Daftar Lowongan Kerja Pati Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Pati Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Pati untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Pamekasan Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Pati dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Pati di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Pati Bulan Oktober 2013

PT Dutagriya Sarana
DGS HR SERVICES, salah satu konsultan SDM terdepan di Indonesia, saat ini beberapa klien kami yaitu perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang tengah membutuhkan tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar untuk ditempatkan sebagai:

Syariah Funding Executive (SFE) Jawa Tengah
Jawa Tengah - Semarang, Kudus, Pati, Pekolongan dan Purwokerto

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang marketing (lebih diutamakan)
  • Penempatan untuk Wilayah Jabodetabek
Kirimkan Surat Lamaran Ke :

PT. Dutagriya Sarana
Up. Bagian Rekrutmen
Telp. 081228174744

email : daniyanto@dutagriyasarana.com

Penutupan : 23 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Pati Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.