Daftar Lowongan Kerja Pasuruan Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Pasuruan Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Pasuruan untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Pati Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Pasuruan dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Pasuruan di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :
 
Daftar Lowongan Kerja Pasuruan Bulan Oktober 2013

PT Domusindo Perdana
Furniture manufacturer & Exporter, founded in 1989.
Presently the factory has about 10 ha (101,575 M2/1,076,391 sq ft) of floor space and utilizes Germany and Italian machinery specially selected to produce the highest quality of furniture.
Since 2002, We have implemented SAP R/3 Software ( System Application and Production For Bussines Process ) to support ERP ( Enterprise Resources Planning ) system within the company.
PT. Domusindo Perdana operates a Quality Management System which complies with the Requirements of ISO 9001 : 2008 since March 24, 2006.

Staff Marketing

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1) semua jurusan
  • Mempuyai Pengalaman minimal 2 tahun dibidang marketing
  • Mempunuyai Kemampuan aplikasi komputer (MS Office) dan Bahasa Inggris
  • Mampu bekerja secara sistematis
Mohon kirim lamaran, riwayat hidup dan dokumen penunjang lainnya berikut pas foto terbaru  ke alamat :
HRD Department
Tromol Pos No 2 Gempol
Pasuruan 67155
Atau
E-mail : hrd@domusindo.com

(cantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email atau   amplop)

Penutupan : 11 Oktober 2013

Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Pasuruan Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.