Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Oktober 2013 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikutnya Lowongan Kerja Di Jakarta Oktober 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Oktober 2013


PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi berdiri pada tanggal 27 Februari 1992 oleh Alm. Bapak Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo. Hingga saat ini Bank Kesejahteraan telah mendapatkan penghargaan dari Infobank dengan kategori Sangat Bagus selama 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.

Visi Bank Kesejahteraan yaitu "Menjadi Bank Umum yang disegani, menjadi andalan dan sekaligus kebanggaan dari pegawai negeri, koperasi dan masyarakat".

Bank Kesejahteraan memiliki 6 (enam) pilar Budaya Kerja:
1. Integrity
2. Teamwork
3. Focus on Customer
4. Result Oriented
5. Responsibility
6. Continous Improvement

Why Join Us?

Saat ini Bank Kesejahteraan Ekonomi terus berkembang untuk mencapai visinya. Sejak tahun 1995 - saat ini, Bank Kesejahteraan secara konsisten tetap menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dengan mendapatkan predikat Sangat Bagus dari Majalah Infobank sebanyak 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.

Untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja dan prestasi Bank Kesejahteraan, kami terus membuka kesempatan kepada para profesional untuk berkarir bersama Bank Kesejahteraan.

Service Assistant (SA-PST) - Bank Kesejahteraan Ekonomi
Requirements

Pria
Usia maksimal 26 tahun
Belum menikah (single)
Pendidikan min D3 Ekonomi / Manajemen Informatika
IPK minimal 2.85
Fresh Graduate atau pengalaman dibidang Administrasi
Berpenampilan dan berkepribadian menarik
Memiliki kemampuan komputer yang baik, terutama MS. EXCEL
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu bekerja di bawah tekanan


Closing Date: 24-Oct-13

==============================
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi Oktober 2013 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Di Jakarta Oktober 2013 Terbaru