Warga Negara Indonesia.
Domisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerah.
Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian (masih berlaku).
Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU Daerah atau Puskesmas setempat (6 bulan terakhir).
Area Manager (AM)
Asisten Manager Program dan Anggaran (AMPA)
Asisten Manager Monitoring dan Evaluasi (AMME)
Asistem Manager Administrasi dan Umum (AMAU)
Staf Pelaksana (SP)
Surat lamaran ditujukan kepada Kepala BPPPTI dengan mencantumkan kode jabatan pada sudut kanan atas. Surat lamaran tersebut paling lambat diemail pada tanggal 4 November 2013 pukul 24.00 WIB ke alamat email pada tabel diatas berdasarkan wilayah domisili masing-masing dengan melampirkan :
- Scan ijazah terakhir
- Scan transkip nilai
- Scan pas foto berwarna 4x6 terbaru
- Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU setempat
- Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
- Scan surat keterangan pengalamankerja (jika ada)
- Scan surat keterangan organisasi atau sertifikat pelatihan yang relefan (jika ada)
- Scan Kartu Tanda Penduduk
- File dikirim dalm bentuk zip atau rar dengan ukuran file maksimal 5 Mb.
- Tes tertulis akan diselenggarakan secara serentak pada pertengahan bulan November 2013.
- Pengumuman lengkap (dalam bentuk file pdf) dapat didownload dengan mengklik link dibawah ini:
Posting Komentar