POSISI JABATAN:
Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan
QA.
Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan
requirement.
Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:
Laki-laki / Perempuan
Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah
Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:
Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan
kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.
Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit
Bancassurance
Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:
Pendidikan Minimal :S1
Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
Persyaratan Fisik :
Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun
Maksimal 40 Tahun
Persyaratan
Behavior :
Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
Mempunyai inovasi yang tinggi
Technical :
Mampu mengolah data dan membuat laporan
Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
Mengetahui format laporan keuangan
KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)
Responsibilities:
Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit
Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun
tidak terbatas pada :
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.
Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah
sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal
Nasabah;
Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.
Special Requirements:
Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
Memiliki kemampuan Report Writing Skill
Sistematis dan Detil
Memiliki kemampuan komunikasi
Dapat bekerjasama dalam Team
Persyaratan Kompetensi :
Behavior : • Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
Technical : • Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.
Productivity Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga
Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka
produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:
Pendidikan Minimal : Sarjana
Jurusan : Business Administration/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun
Maksimal 32 Tahun
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi
Recruitment Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama
dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan
perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin
Sales.
Special Requirements:
Pendidikan Minimal : Diploma
Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
Pelatihan Minimal :
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 thn
Maksimal 30 thn
Persyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi paling lambat 16 Juli 2013
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi ke alamat:
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
atau
hrd@bni-life.co.id
Posting Komentar