Lowongan Kerja 2014 PT Frisian Flag Indonesia


Lowongan Kerja 2014 PT Frisian FlagIndonesia  -  Berdirinya PT Frisian Flag berawal di tahun 1922, ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina. PT Frisian Flag Indonesia mengedepankan pengalaman global dan kerja sama jangka panjang dengan para peternak Indonesia untuk tetap menjadi leader dalam menghasilkan produk-produk bergizi berbasis susu. Hal ini dilakukan dengan memproduksi dan memasarkan aneka produk termasuk susu bubuk, susu cair siap minum, dan susu kental manis dengan merek-merek Frisian Flag, Yes!, dan Omela.
Selain itu, PT Frisian Flag Indonesia juga terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran gizi masyarakat melalui beragam program. Semua ini dilakukan sebagai wujud visi perusahaan untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan bangsa. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional, namun juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO.

Saat ini PT Frisian Flag Indonesia Tbk memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :

Foreman (Code: FFI - FOREMAN)

Job Description
  • Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan semua kegiatan di daerah produksi dari mengalokasikan pribadi berdasarkan job description, mengelola stok material yang akan digunakan dalam pengolahan, mengawasi proses produksi, untuk menghitung produk akhir. Posisi ini harus bersedia untuk dipekerjakan sebagai pekerja shift dan akan melaporkan kepada Pengawas.
Persyaratan
  • Pria, usia maksimal 28 tahun
  • Sarjana jurusan Kimia, Teknik Mesin, dan Teknologi Pangan
  • IPK min. 3.0 dari 4
  • Memiliki 0-1 tahun pengalaman kerja
  • Fasih berbahasa Inggris, lisan & tertulis
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja 2014 PT Frisian Flag Indonesia anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik LowonganKerja Terbaru 2014.