Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals 2014

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals 2014  -  Kalbe Nutritionals , didirikan dan dinamakan sebagai PT Sanghiang Perkasa , perusahaan kami awalnya dikenal sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk . , Sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia . Untuk tujuan meningkatkan profil perusahaan dan semakin dekat dengan konsumen kami , pada tahun 2007 kami mengubah identitas merek perusahaan kami . Setelah proses bijaksana dan hati-hati kami mengubah Kalbe Farma Health Foods Division menjadi Kalbe Nutritionals . Ini identitas merek korporat baru bertuliskan nama Kalbe menggarisbawahi kredibilitas kami sebagai perusahaan dengan reputasi yang sangat baik . Merek perusahaan baru ini juga menegaskan kembali komitmen kami untuk mempromosikan industri makanan kesehatan dan apresiasi kita terhadap kehidupan yang lebih baik .

Memupuk Kehidupan Melalui Sains adalah pernyataan kami mewakili dedikasi kami untuk terus-menerus membuat penggunaan terbaik dari kemajuan ilmu pengetahuan demi meningkatkan kehidupan manusia . Ini adalah sumber motivasi dan inspirasi kita untuk terus bergerak aktif, intensif mengembangkan produk berguna dan menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik .
Menjadi sangat menyadari pentingnya mempromosikan kehidupan manusia dan mengetahui itu adalah hadiah yang layak dan indah yang perlu diurus , kami memproduksi makanan kesehatan untuk setiap tahap kritis kehidupan manusia . Tahapan berkisar dari awal konsepsi kehidupan itu sendiri , sampai masa pertumbuhan dan fase produksi dan selanjutnya ke zaman keemasan kehidupan di mana kesehatan fisik mulai menurun . Kami berusaha untuk memastikan bahwa produk dari Kalbe Nutritionals akan membantu konsumen kami dalam semua tahap tersebut sehingga mereka dapat menikmati memimpin hidup sebagai perjalanan bahagia dan diberkati , sedang mencari yang terbaik dan kandidat terang untuk bergabung dan berkembang bersama kami sebagai :

BUSINESS REPRESENTATIVE (PENEMPATAN : SELURUH INDONESIA)
  • Tanggung jawab : – Membangun hubungan baik dengan relasi-relasi bisnis KALBE Nutritionals (dokter, bidan, tim rumah sakit, kepala toko modern maupun tradisional, dll) dgn tujuan meningkatkan penjualan seluruh produk KALBE Nutritionals
  • Membuat kegiatan-kegiatan atau aktivitas promosi (event) untuk produk yang di handle guna meningkatkan penjualan produk
  • Memimpin tim yang terdiri dari Team Leader (TL), SPG, dan Merchandiser
Persyaratan :
  • Pria atau wanita, lajang atau menikah, max. 28 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal Sarjana (S1) dari seluruh jurusan dengan IPK min. 2,75
  • Aktif dalam organisasi kemahasiswaan
  • Memiliki SIM C dan bisa mengendarai motor
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta berkepribadian menarik
  • Memiliki motivasi, komitmen, serta loyalitas yang tinggi pada perusahaan, memiliki keinginan serta kemauan tinggi untuk mempelajari hal-hal baru dan mandiri
  • Mampu menggunakan komputer dan bahasa inggris pasif
  • BERSEDIA DITEMPATKAN DI SELURUH WILAYAH DI INDONESIA
APAKAH ANDA SIAP UNTUK MENDAPATKAN TANTANGAN? DATANG DAN BERGABUNG DI Kalbe Nutritionals '
CAMPUS RECRUITMENT - 2014!

INFORMASI BOARD:
1. JADWAL CAMPUS RECRUITMENT Kalbe Nutritionals:
Hari / Tgl: Kamis, 27 Februari 2014
Waktu: pk 8.00 - selesai
TEMPAT: personil Ruang Diskusi Fakultas Perikanan IPB
2. Prosedur pengajian PENDAFTARAN DAN Seleksi:
a. Daftarkan Diri nama dan Kembali Ke CDC Institut Pertanian Bogor (UP: Mengajukan Rahma)
b. Periode pendaftaran Campus Recruitment: 30 Januari - 24 Februari 2014
c. Batas waktu pendaftaran: 24 Februari 2014 pk 16.30
d. Rekrutmen KALBE Nutritionals Akan mengirimkan Undangan melalui SMS * Bagi nama dan Kembali Yang memenuhi kualifikasi. HANYA nama dan Kembali Yang mendapatkan SMS Undangan Yang Akan inisial mengikuti Campus Recruitment.
3. Info lowongan: http://www.kalbenutritionals.com/career-vacancy-detail.asp?id=185

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.