Lowongan Kerja Migas 2014 PT Petro Oil Tools

Lowongan Kerja Migas 2014 PT Petro Oil Tool - PT. Petro Oil Tools Tangerang, merupakan perusahaan swasta yang berlokasi di daerah tangerang dan bergerak dalam bidang Oil & Gas Equipment. PT Petro Oil Tools didirikan pada tahun 2005 dengan Fasilitas untuk "Manufaktur, Servicing ladang minyak dan peralatan panas bumi". PT. Petro Oil Tool minyak alat pabrik terletak di Jl. Telesonic Ujung KM 8 No. 116 Kadujaya, Bitung Tangerang

PT Petro Oil Tool merupakan salah satu yang terbesar untuk kategori vendor perusahaan terkenal semacam Chevron, Exxon, dan PT Pertamina. Produk dari PT POT ini sendiri terbilang sangat bagus karena mengikuti standar internasional sehingga banyak di gunakan perusahaan Migas di Indonesia bahkan mancanegara.
Lowongan PT Petro Oil Tools
PT Petro Oil Tools
Diatas adalah sedikit profil dari PT Petro Oil Tool, berikut detil lowongan kerja migas 2014 :

MARKETING - CILEUNGSI


  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Minimal lulusan D3 atau Sarjana semua jurusan
  3. Fasih berbahasa Inggris
  4. Detail dan diselenggarakan orang
  5. Memiliki komunikasi yang baik
  6. Memiliki 2 tahun pengalaman dalam industri oli & gas
  7. Bersedia untuk bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi batas waktu
  8. Berperilaku baik dan mampu bekerja secara independen maupun sebagai sebuah tim
  9. Akan diposisikan di Cileungsi

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Migas 2014 PT Petro Oil Tool Tangerang, anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini atau kirim ke hrd@petrooiltools.co.id. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.