Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 PT Chevron

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 PT Chevron - PT Chevron Pasific Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Minyak dan Gas, CPI atau kepanjangan dari PT Chevron pasific Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Chevron yang beralamat di Kota Riau, Pekanbaru. CPI juga merupakan perusahaan minyak kontraktor terbesar di Indonesia, dengan produksi sudah mencapai 2 miliar barrel. PT Chevron Pasific Indonesia atau CPI ini dulunya bernama Caltex Pacific Indonesia namun setelah di ambil alih oleh PT Chevron maka berganti nama menjadi PT Chevron Pasific Indonesia.

Lowongan PT Chevron Indonesia Februari 2014
Lowongan PT Chevron Indonesia Februari 2014
PT Chevron Indonesia merupakan salah satu perusahaan energi terkemuka dan terbesar dunia. Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Melalui anak perusahaannya PT Chevron Pacific Indonesia, mendapat tugas menjadi produsen terbesar minyak mentah Indonesia.

Saat ini PT Chevron Indonesia berusaha membuka kesempatan berkarir bagi para profesional muda yang memiliki Integritas tinggi dan berkompeten, untuk menjadi  staf di posisi  :

  1. Heavy Oil Operations Engineering Team: FE Mechanical / Reliability | Duri Riau | Apply
  2. Senior Drilling Engineer - KLO | Balikpapan | Apply
  3. Drilling Engineer | Balikpapan | Apply
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 PT Chevron, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.