Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 Apple Inc Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 Apple Inc Indonesia - Apple Inc yang sebelumnya bernama Apple Computer Inc adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di California. Apple Inc bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Awal terbentuknya Apple Inc adalah ketika Steve Wozniak yang merupakan ahli security komputer yang kala itu membantu rekannya yaitu steve jobs yang saat itu berprofesi sebagai desainer video game. Mereka berteman sejak masih muda hingga akhirnya keduanya tertarik di dunia komputer dan pada suatu pertemuan mereke bertemu kembali dan kemudian tertarik untuk mengkomersialisasi mini komputer.

Pada tahun 1976, Steve Jobs memutuskan untuk melebarkan sayap perusahaan, lalu dia mengontak beberapa pengusaha lokal. Setelah beberapa lama akhirnya dia berhasil memikat seorang pengusaha bernama Armas Clifford markkula yang bersedia memberikan pinjaman uang dari bank sebesar $ 250.000 untuk memenuhi angan-angan Steve Jobs dan Stephan Wozniak membuat perusahaan komputer yang lebih besar dan akan memproduksi Apple II. Sejak saat itulah pertama kali Perusahaan Apple Inc. resmi berdiri, tepatnya tanggal 3 Januari 1977.
Lowongan Apple Inc Jakarta februari 2014
Lowongan Apple Inc Jakarta
Diatas adalah sekilas sejarah dari Apple Inc yang di motori Steve Jobs dan Steve Wozniak, saat ini di Apple Inc Indonesia membuka lowongan kerja  terbaru bagi putra dan putri indonesia sebagai :

iPhone / iPad Area Sales Manager (iASM) Indonesia | Jakarta

Deskripsi Pekerjaan dan Persyaratan :

bisa langsung klik link source di bawah.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 Apple Inc Indonesia anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.