Lowongan Kerja Bank Februari 3014 PT Bank BII

Lowongan Kerja Bank Februari 3014 PT Bank BIIBank BII atau Bank Internasional Indonesia adalah salah satu bank lokal terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tanggal 15 Mei 1959 dengan nama perusahaan PT Bank Internasional Indonesia Tbk. Pada bulan Desember 2003, konsorsium Sorak mengakuisisi 51% kepemilikan di Bank, melalui proses penjualan kompetitif yang dilakukan oleh Badan (Nasional BPPN) Penyehatan Perbankan. Sorak konsorsium anggota terdiri Asia Financial Holdings Pte. Ltd, Kookmin Bank, ICB Financial Group Holdings Ltd dan Barclays Bank PLC.

Bank BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank BII juga telah memiliki jaringan yang sangat luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri. BII memiliki 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Saat ini Bank BII sedang memproses untuk perubahan nama menjadi Bank Maybank Indonesia.
Lowongan PT Bank BII Tbk Februari 2014
Logo PT Bank BII Tbk
Saat PT Bank BII sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar di Indonesia dan kini membuka lowongan kerja sebagai :

1. CAC Consumer Dokumen Staff

Requirements :   
  • Minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan cepat dan teliti
  • Memiliki semangat belajar yang tinggi
  • Dapat mengoperasikan komputer terutama Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta Utara

2. Internal Regulation Governance Manager

Requirement :
  • Kandidat setidaknya lulusan S1 atau S2 di bidang apa pun.
  • Minimal 3 tahun pengalaman di bidang kerja diperlukan untuk posisi ini.
  • Sebaiknya manajer / asisten manajer yang mengkhususkan diri dalam layanan perbankan/keuangan atau setara.
  • Full time 
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Bank Februari 3014 PT Bank BII, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014