Lowongan Kerja BUMN 2014 PT KAI Fresh Graduated

Lowongan Keja BUMN 2014 PT KAI Fresh Graduated - PT Kereta Api Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Awal berdirinya PT Kereta Api Indonesia setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia  pada tanggal 17 Agustus 1945, karyawan perusahaan kereta api yang tergabung dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari Jepang. Pada tanggal 28 September 1945, kekuasaan perkeretaapian berada di tangan bangsa Indonesia sehingga Jepang sudah tidak berhak untuk mencampuri urusan perkeretaapian di Indonesia. Inilah yang melandasi ditetapkannya tanggal 28 September 1945 sebagai Hari Kereta Api serta dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI).

Nama Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia diubah lagi menjadi  Perusahaan Umum Kereta Api (Perumka) dan semenjak tanggal 1 Juni 1999 diubah menjadi PT Kereta Api Indonesia (Persero) sampai sekarang. PT KAI yang berpusat di Bandung dan memiliki 9 kantor operasi Kecamatan atau DAOP berlokasi di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya dan Jember. PT KAI juga didukung oleh 3 kantor Drive di Medan, Padang dan Palembang.

Diatas adalah profi PT KAI, dan berikut detil lowongan kerja BUMN 2014 fresh graduated di PT KAI :

Posisi / Jabatan dalam lowongan BUMN Terbaru 2014 PT KAI :

  1. Staf Corporate Communication
  2. Staf Collection
  3. Staf Administrasi
  4. Supervisor Marketing Forwarding
  5. Manager Infrastruktur
  6. Legal Manager
  7. Internal Auditor
  8. Asisten Manager IT – Aplikasi
  9. Asisten Manager Infrastruktur
  10. Asisten Manager Customer Care

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja BUMN 2014 PT KAI Fresh Graduated, anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini . Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

, , ,