Lowongan Kerja BUMN 2014 PT Perusahaan Perdagangan

Lowongan Kerja BUMN 2014 PT Perusahaan Perdagangan - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.
PPI adalah hasil peleburan dari 3 BUMN yang dulu dijuluki "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) yang dilakukan tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia

Kegiatan utama PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah perdagangan umum yang terdiri dari Ekspor, Impor dan Distribusi. Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di Jakarta dengan posisi sebagai berikut:

  1. Administration Staff |
  2. Corporate Secretary Manager
  3. Marketing Unit Fertilizer & Pesticide
  4. Asset Management Staff
  5. HR Staff
  6. Secretary To Director

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja BUMN 2014 PT Perusahaan Perdagangan, anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini . Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.