Lowongan Kerja Terbaru RSUP Sardjito Lulusan SMA D3 S1

Lowongan Kerja Terbaru RSUP Sardjito Lulusan SMA - Rumah Sakit Sardjito atau sering kita singkat RSUP Sardjito adalah salah satu Rumah Sakit Umum terbesar di Yogyakarta, berdiri pada tahun 1982 RSUP Sardjito kini menjadi mitra tetap Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dalam menyelenggarakan pendidikan dokter, dokter spesialis, dan perawat. Di sisi lain RSUP Sardjito Yogyakarta juga merupakan salah satu Rumah Sakit Umum di Asia Tenggara yang unggul dalam bidang pelayanan, pendidikan dan penelitian.
Logo RSUP Sardjito Yogya
Logo RSUP Sardjito Yogyakarta

Menurut Harian Kompas (30/3/07), RSUP Sardjito Yogyakarta menjadi rumah sakit kedua di dunia yang meraih penghargaan untuk problem solving for better hospitals. Penghargaan yang diberikan The Dreyfus Health Foundation dari Amerika Serikat, Kamis (29/3). Hal itu didasarkan penilaian rumah sakit tersebut mampu meningkatkan mutu pelayanannya. Menurut pendiri Problem Solving for Better Hospitals, Barry Smith, melalui perwakilan di Indonesia Charles Dean Conrad mengatakan RS Sardjito telah meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan baik.

Diatas adalah sedikit profil RSUP Sardjito Yogyakarta, dan berikut kami teruskan informasi tentang lowongan kerja 2014 non CPNS di RSUP Sardjito yang akan di tutup pd 17 Februari 2014 dengan posisi sbb :
Formasi Lowongan RSUP Sardjito
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru RSUP Sardjito Lulusan SMA D3 S1, anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini . Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.