Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014  -  PT Bank Mandiri Tbk didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Sampai dengan hari ini, PT Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. PT Bank Mandiri Tbk sebagai Bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah berkembang hingga lebih dari Rp 501 triliun hari ini, dan lebih dari 27.305 karyawan yang menyebar di antara cabang-cabang domestik lebih dari 1.526 dan 7 cabang luar negeri dan kantor perwakilan.

Bank Mandiri senantiasa mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan guna menciptakan sinergi, membangun aliansi sekaligus memperkuat bisnis pendukungnya melalui perusahaan anak Bank Mandiri, diantaranya Mandiri Sekuritas yang bergerak di bidang investment banking, Mandiri AXA Financial Service yang bergerak di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah, Bank Sinar Harapan Bali yang bergerak di bidang perbankan mikro dan Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang multi-finance.
Posisi : Officer Development Program (ODP)
Persyaratan :
  • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
  • IPK Lulusan S1 minimum 3.00, Lulusan S2 minimum 3.20
  • Usia maksimum pada saat seleksi awal 26 tahun untuk lulusan S1, 28 tahun untuk lulusan S2
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Lowongan ditutup tanggal 23 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan melamar secara online melalui http://www.bankmandiri.co.id/article/banner_career.asp

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.