Lowongan Kerja Bank Commonwealth 2014

Lowongan Kerja Bank Commonwealth 2014  - PT. Commonwealth Bank merupakan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA), perusahaan perbankan terbesar di Australia yang berbasis di Sydney dan Commonwealth Bank Indonesia merupakan anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia  dan merupakan penyedia jasa keuangan terpadu terbesar di Australia. Pada tahun 1997 Commonwealth Bank of Australia membentuk perusahaan  joint venture untuk menyediakan layanan perbankan korporat bagi entitas bisnis Indonesia dan  perusahaan  lainnya.  Pada  tahun  2000,  perusahaan tersebut menjadi  Commonwealth Bank Indonesia, dengan Commonwealth Bank of Australia sebagai pemegang saham utama.

Pada  tahun  2007,  sebagai  bagian  dari  rencana pengembangan  pasar  Usaha  Kecil  Menengah  (UKM), Commonwealth Bank Indonesia mengakuisisi saham Bank Artha Niaga Kencana (ANK) yang berbasis di Surabaya dengan penguasaan pasar yang dominan di wilayah Jawa Timur. Akuisisi tersebut telah membantu Commonwealth Bank Indonesia memperkuat bisnis UKM serta membangun jaringan yang lebih luas di Indonesia bagian timur. Kehadiran Commonwealth Bank Indonesia merupakan bagian dari strategi jangka panjang Commonwealth Bank of Australia untuk mengembangkan bisnisnya hingga ke Asia Pasifk, khususnya di Indonesia dan Cina. Di Indonesia sendiri,  ditandai  dengan  dibukanya  kantor  perwakilan Commonwealth Bank of Australia pada tahun 1990. Visi kami adalah untuk menjadi penyedia layanan keuangan terbaik di Indonesia melalui  pelayanan yang prima kepada nasabah.
Saat ini Bank Commonwealth membutuhkan karyawan sbb :

Operations Staff (Contract Based)
Penempatan : Jakarta


Persyaratan :
  • Minimum Sarjana jurusan Perbankan, Ekonomi atau Keuangan dari universitas terkemuka.
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.
  • Minimum 1 tahun pengalaman di bidang operasional perbankan
  • Proaktif, penuh inisiatif, sangat integritas, fokus risiko dan perhatian terhadap detail
  • keterampilan PC Outstanding pada Microsoft Office (terutama Excel dan Word)
  • Kemahiran dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris
Lowongan ditutup tanggal 11 Maret 2014. Silahkan kirimkan CV ke: databank@commbank.co.id
Silakan memasukkan Code: Compass_Operations Staff (Kontrak) pada subject email
Semua pelamar akan diperlakukan sangat rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Bank Commonwealth 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.