Informasi CPNS Kab. Natuna - Tes CPNS di Kepri 2013 Hanya di Natuna, Lingga dan Anambas

Untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 ini untuk di Provinsi Kepri hanya tiga kabupaten yang mendapatkan jatah penerimaan CPNS. Dari 7 pemerintahan kota atau kabupaten dan 1 pemerintahan provinsi, hanya Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas yang kebagian dari keputusan formasi penerimaan CPNS dari pemerintah pusat.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kepri, Abdul Malik kepada www.kepribangkit.com pada Minggu (21/7). “Ini saya baru pulang rapat dari Jakarta mengenai formasi penerimaan CPNS pada tahun 2013 untuk provinsi Kepri,” ujarnya.
Malik menjelaskan bahwa hanya ada tiga kabupaten yang kebagian untuk melakukan penerimaan CPNS tahun 2013 ini. “Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan Anambas. Jadi Provinsi Kepri tidak ada kebagian untuk melakukan penerimaan CPNS pada tahun ini,” katanya.
Untuk jumlahnya sendiri, Malik tidak begitu ingat, seingatnya untuk Kabpaten Natuna ada 100 lebih penerimaan CPNSnya, Lingga 100 lebih dan Anambas sebanyak 200 lebih. “Provinsi Kepri sendiri terlambat dalam pembuatan alokasi jabatan yang dilaksanakan oleh biro Ortal,” paparnya singkat. (Mori)