Formasi CPNS Natuna - Parmasi CPNS Kab. Natuna 2014, Sebanyak 209 Orang

Tahun 2014 mendatang Kab. Natuna mendapat jatah CPNS sebanyak 209 orang, kuota tersebut sangat kurang dibandingkan kebutuhan daerah, dengan penerimaan Honorer yang tidak di benarkanlagi.
Hal tersebut dikatakan Sekda Natuna Syamsurizon, Jumat (9/8) pada media ini di kediamannya sewaktu kunjungan silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri 1434 H, bahwa Kabupaten Natuna pada tahun 2013 ini, mendapat Parmasi CPNS sebanyak 209 orang, jumlah tersebut diakui Sekda sangat sedikit dibandingkan kebutuhan.
Parmasi sebanyak 209 orang tersebut, 55 persen untuk tenaga Pendidikan (guru) 35 persen tenaga medis dan 12 persen saja hanya untuk umum, maka dari itu pemerintah Kab. Natuna menyurati MENPAN, mengusulkan tambahan CPNS sesuai kebutuhan.
Selain informasi CPNS untuk tahun 2013, Sekda Syamsurizon, setelah masuk kerja pada hari pertama dan kedua Libur bersama lebaran Idul Fitri 1434 ini, sesuai intruksi Bupati Natuna, akan lakukan razia ke semua Dinas Intasi dilingkungan Pemkab natuna, tujuan dari sidak tersebut adalah menilai kedisiplinan para PNS, sudak ini juga aka nada sansi bagi yang melanggar dan sebaliknya kita juga akan berikan Riwod pada PNS yang dinilai patu dan melaklasakan kedisiplinan, ujar Syamsurizon singkat.(jamilus)