Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Sukabumi untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Subang Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Sukabumi dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Sukabumi di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Oktober 2013

We are fast growing garment manufacturing company since 1979, with several famous brands as The Executive,Wrangler, Tira, Lee, et cetera, Colorbox, Wood, Choya, and Jockey. Our manufacturing located in Bandung and Sukabumi. To anticipate our rapid growth, we currently seek suitably persons to join our team.

Accounting & Finance Manager
Sukabumi

Kualifikasi
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Female/Male max. 40 years old
  • At least 5 year(s) of working experience in related function as managerial position in Manufacturing/Retail is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Bandung / Sukabumi
  • Fluently in English both spoken and written
  • The incumbent must have strong analytical thinking, excellent communication & presentation skill, flexible, high integrity, and "Can do" attitude
  • All candidates must be achievers, having clarity og thought, high sense of commitment, ready to work and contribute in teams, willing to take challenges and responsibility, energetic, enthusiastic and fast learner.
Responsibilities
  1. Memeriksa seluruh gedung untuk menentukan kebutuhan untuk perbaikan atau penggantian perabotan atau peralatan , dan membuat rekomendasi kepada manajemen.
  2. Melakukan Perawatan terhadap seluruh fasilitas yang dimiliki oleh RaiFitness.
  3. Melakukan sidak untuk memeriksa pekerjaan yang dilakukan oleh team Cleaners untuk memastikan standar yang tinggi dari pekerjaan dilakukan.
  4. Mengawasi tim dan memastikan mereka tahu tugas dan melaksanakan pekerjaan mereka sesuai dengan prosedur untuk menciptakan standar kebersihan yang tinggi.
  5. Menjaga dan mengecek ketersediaan alat kebersihan. Dan Memastikan pasokan kebutuhan alat kebersihan jika akan habis.
  6. Memastikan setiap anggota team lainnya memiliki perlengkapan yang mereka butuhkan, untuk melaksanaakan pekerjaan.
  7. Menghubung pengelola gedung jika ada kerusakan yang berkaitan dengan gedung.
  8. Secara berkala melakukan pengecekan pemakaian barang-barang yang dibutuhkan oleh divisi houskeeping.
  9. Membantu kelancaran operasional dari berbagai kegiatan yang ada kaitannya dengan housekeeping.
  10. Ikut
Please submit your application with complete CV to :
rosa_hs@delamibrands.com
 
Penutupan : 27 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.