Daftar Lowongan Kerja Sukoharjo Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Sukoharjo Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Sukoharjo untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Sukoharjo dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Sukoharjo di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Sukoharjo Bulan Oktober 2013

We are HUMITRAP INDONESIA, a fast growing company specialized in finding solutions to protect your cargo against moisture problems during shipment and storage. Since 2001, OUR COMPANY has been continually working on development of moisture absorber. We are now very confident that our product will meet your standard and requirement. Our sales offices currently operate in Jakarta, Cirebon, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya and Bali. We have planned to open another branches in the entire Indonesia and the world soonest. We are looking for partners to boost our selling & distribute our products entire the world. If you are interested to be our selling agent, please don't be hesitate to contact us. Our Motto "QUALITY IS OUR PRIORITY" completing your satisfaction.

Administrasi Export
Sokoharjo

Kualifikasi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki pengalaman dalam bidang dokument export
  • Jujur, Ulet dan Berdedikasi Tinggi
  • Penempatan di Solo
Lamaran dikirimkan ke :
HumiTrap Indonesia
Jl. Menur Raya No. 3 Dukuh Ngronggah RT 01 RW 09
Desa Sanggarahan Kec. Grogol - Sukoharjo

Penutupan : 30 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Sukoharjo Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.