Lowongan Kerja PT Avisha Potensi Abadi Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Avisha Potensi Abadi Oktober 2013 - Yang kami lakukan semata - mata untuk membantu anda semua dalam menemukan Lowongan Kerja Terbaru yang sesuai dengan keinginan dan keahlian kerja yang telah anda miliki,dimanapun anda berada dan apapun pekerjaan yang ingin anda dapatkan kami sediakan disini. Silahkan simak Lowongan Kerja PT Avisha Potensi Abadi Oktober 2013 di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Avisha Potensi Abadi Oktober 2013


PT Avisha Potensi Abadi established in 2002 by the name of PT Avisha Dimensi Prima. In the year 2005 we’re changing name become PT Avisha Potensi Abadi.
Avisha Human Resources Solution represent company founded in Jakarta and own specialization of business of Human Resources Services. Our services is recruitment that provide for Expert Labors (Executive Search) and the Management Contract Labor (Outsourcing)
Our target is giving the best solution manpower to all of our client from, so that the client can more focused for their core business and Avisha have strong commitment to client for giving them the best candidates.
Our client is from local and multinational company, such as : Telecommunications, Manufacturing, Oil and Gas services, Construction, Chemical and Packaging.

Recruitment And Staffing Advisor - PT Avisha Potensi Abadi

Responsibilities

Merencanakan dan mengkoordinasikan pelaksanaan proses perekrutan pegawai dan penempatannya di perusahaan sehingga diperoleh pegawai dengan skill dan kompetensi yang tepat untuk menduduki posisi yang dibutuhkan agar bisnis perusahaan dapat berjalan lancar.
Requirements

Mengkonsolidasikan rencana kebutuhan pegawai di tiap divisi dan menyusun prioritasnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan sehingga posisi penting yang menjadi prioritas dapat dipenuhi dengan cepat.
Merencanakan institusi yang menjadi sumber pegawai dan melakukan analisa secara kontinu kualitas pegawai dari institusi tersebut untuk memastikan di masa mendatang, perusahaan merekrut pegawai dari sumber yang tepat.
Mengkoordinasikan proses screening dan seleksi calon pegawai dengan metode / tools yang tepat serta penempatannya di perusahaan untuk memastikan pegawai yang diterima memiliki skill dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan posisi yang ditempatinya.
Mengembangkan, melakukan analisa dan memilih metode / tools yang akan digunakan dalam proses seleksi sehingga metode / tools yang digunakan tersebut dapat membantu perusahaan dalam menentukan kandidat yang tepat.
Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangkan sistem dan prosedur perekrutan dan penempatan pegawai perusahaan untuk memastikan semua proses berjalan dengan tertib dan sesuai standar yang ditetapkan.
Mengkoordinasikan pembuatan dan peng-update-an database kandidat sehingga bila di masa mendatang terdapat posisi lain yang dibutuhkan, perusahaan dapat mempertimbangkan kandidat sebelumnya yang mungkin bagus (hanya skill dan kompetensinya tidak sesuai dengan posisi yang vacant pada waktu itu).
Menyusun rencana dan mengkoordinasikan pelaksanaan promosi brand perusahaan, terutama pada institusi sumber pegawai, untuk meningkatkan awareness pada pool of talent sehingga perusahaan dapat memilih kandidat terbaik dari yang baik.
Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Human Resource Management, Law or equivalent.
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Applicants must be willing to work in Jakarta Selatan.
Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Human Resources or equivalent.
Full-Time position(s) available.


Closing Date: 29-Oct-13

===================================
Demikian informasi  Lowongan Kerja PT Avisha Potensi Abadi Oktober 2013 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Terbaru Gorontalo Oktober 2013