PT.SURYA ELECTRA sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Finance (Pembiayaan) Electronics & Furniture yang sedang berkembang pesat di Jawa & Sumatra, membutuhkan Sumber Daya Manusia yang tangguh & Professionaluntuk posisi :
Administration Staff Jawa Barat
Responsibilities:
Memeriksa daftar penagihan yang akan dibawa oleh kolektor setiap hari, membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan Account Payable (AP)/Account Receivable (AR) untuk memastikan status hutang/piutang.
Memeriksa tanggal jatuh tempo hutang customer dan memastikan tidak ada cusomer yang telah lewat jatuh tempo
Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
Mengkoordinasikan, mengarahkan, membimbing dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pembuatan invoice/kwitansi (giro) tagihan piutang dagang perusahaan.
Menyiapkan daily outstanding balance (DO) untuk memberikan informasi yang akurat kepada manajemen mengenai posisi outstanding DO harian.
Mengawasi, memeriksa dan membandingkan Jatuh Tempo kwitansi dengan realisasi kwitansi yang dicairkan, per hari, per minggu, per bulan dan mempersiapkan jurnal umur piutang.
Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan.
Requirements:
Perempuan
Berpenampilan menarik
Usia Max 27 tahun
Pendidikan Min D3 Jurusan Akuntansi, Manajemen, Keuangan
Menguasai computer
Pengalaman tidak diutamakan
Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
Posting Komentar