Advertised:16-04-13 Closing Date:16-05-13
PT Surya Electra
PT.SURYA ELECTRA sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Finance (Pembiayaan) Electronics & Furniture yang sedang berkembang pesat di Jawa & Sumatra, membutuhkan Sumber Daya Manusia yang tangguh & Professionaluntuk posisi :
Administration Staff
Jawa Barat
Responsibilities:
- Memeriksa daftar penagihan yang akan dibawa oleh kolektor setiap hari, membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan Account Payable (AP)/Account Receivable (AR) untuk memastikan status hutang/piutang.
- Memeriksa tanggal jatuh tempo hutang customer dan memastikan tidak ada cusomer yang telah lewat jatuh tempo
- Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
- Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
- Mengkoordinasikan, mengarahkan, membimbing dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pembuatan invoice/kwitansi (giro) tagihan piutang dagang perusahaan.
- Menyiapkan daily outstanding balance (DO) untuk memberikan informasi yang akurat kepada manajemen mengenai posisi outstanding DO harian.
- Mengawasi, memeriksa dan membandingkan Jatuh Tempo kwitansi dengan realisasi kwitansi yang dicairkan, per hari, per minggu, per bulan dan mempersiapkan jurnal umur piutang.
- Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
- Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
- Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan.
Requirements:
- Perempuan
- Berpenampilan menarik
- Usia Max 27 tahun
- Pendidikan Min D3 Jurusan Akuntansi, Manajemen, Keuangan
- Menguasai computer
- Pengalaman tidak diutamakan
Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
E-mail : se.hrd.recruitment@gmail.com
Posting Komentar