PT Angkasa Pura I yang bergerak dalam bisnis dunia penerbangan membuka lowongan untuk posisi officer dengan proses pendaftaran secara online:
PELUANG KARIR
Sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia, PT. Angkasa Pura I (Persero) mengundang putra dan putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami.
Untuk dapat mengikuti proses seleksi, kandidat harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:
Kualifikasi Umum:
- Warga Negara Indonesia
- Pria/Wanita usia maksimum 30 tahun (per 1 Oktober 2013)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Angkasa Pura I (Persero)
- Berkelakuan baik (dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
- Sehat jasmani dan rohani, serta tidak menggunakan Narkoba
- Tidak berstatus sebagai suami/istri pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero)
Kualifikasi Khusus:
- Lulusan S1 atau D3 dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00)
- Memiliki latar belakang pendidikan:
- Untuk S1:
- Hukum
- Komunikasi
- Psikologi
- Teknologi Pendidikan
- Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
- Statistika
- Teknik Informatika
- Akuntansi
- Manajemen/Bisnis
- Teknik Industri
- Untuk D3:
- Manajemen/Bisnis
- Akuntansi
- Perpajakan
- Manajemen Informatika
- Teknik Elektronika
- Teknik Mesin
- Teknik Sipil
- Untuk S1:
- Memiliki nilai TOEFL (dibuktikan dengan sertifikat yang sah dan masih berlaku, tes maksimum 2 tahun yang lalu), atau yang setara, minimum:
- TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-based test TOEFL (PBT): 475
- Computer-based test TOEFL (CBT): 153
- Internet-based test TOEFL (IBT): 53
- IELTS: 5,5
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja dan/atau pengalaman organisasi
Proses rekrutmen akan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2013 pukul 18.00 WIB.
Panduan Umum
- Hanya kandidat yang lolos seleksi dalam setiap tahapnya yang akan dihubungi oleh Panitia Pelaksana Rekrutmen dan Seleksi PT. Angkasa Pura I (Persero)
- Selama proses rekrutmen, tidak ada korespondensi maupun kontak antara kandidat dan PT Angkasa Pura I (Persero) atau Panitia Pelaksana Rekrutmen dan Seleksi PT. Angkasa Pura I (Persero).
- Kontak yang berisi pengumuman hasil tes dan pemberitahuan keikutsertaan pada tahapan tes selanjutnya akan dilakukan lewat email. Pastikan Anda mencantumkan alamat email yang valid.
- Semua proses rekrutmen dan seleksi oleh Panitia Pelaksana Rekrutmen dan Seleksi PT. Angkasa Pura I (Persero) akan dilakukan di Yogyakarta.
- Panitia Rekrutmen dan Seleksi PT. Angkasa Pura I (Persero) TIDAK menanggung segala bentuk biaya untuk keperluan rekrutmen dan seleksi yang dikeluarkan oleh kandidat.
- Penentuan hasil rekrutmen dan seleksi menjadi kewenangan sepenuhnya Panitia Pelaksana Rekrutmen dan Seleksi PT. Angkasa Pura I (Persero) dan tidak dapat diganggu gugat.
Panduan Khusus
- Sebelum Anda memulai registrasi online, siapkan scan file dari beberapa hal berikut:
- Semua Ijazah perguruan tinggi yang Anda miliki
- Semua transkrip yang Anda miliki
- Sertifikat TOEFL/IELTS
- Pas foto terbaru 4x6
- Pastikan Anda memiliki informasi beberapa hal berikut:
- Hasil Akreditasi BAN terakhir pada Jurusan di Perguruan Tinggi tempat Anda mendapatkan gelar yang Anda gunakan untuk melamar.
- Nomer KTP/NIK
- Data pribadi seperti alamat, alamat email aktif dll.
- Pengalaman organisasi dan pengalaman kerja (bila ada)
- Dalam form registrasi online, kandidat akan diminta menuliskan surat lamaran dalam Bahasa Indonesia yang ditujukan kepada: Human Capital and General Affair Director PT. Angkasa Pura I (Persero)
- Setiap file yang harus di-submit dalam proses registrasi ini harus memiliki ukuran kurang dari 2 MB (format JPG untuk foto dan PDF untuk dokumen lainnya).
- Kandidat hanya memiliki satu kali kesempatan untuk melakukan registrasi online.
- Kandidat yang lolos harus dapat membuktikan keaslian dan keabsahan semua dokumen asli yang diminta.
- PT. Angkasa Pura I (Persero) berhak mendiskualifikasi kandidat dalam tahap apapun, apabila tidak dapat menunjukkan dokumen asli (bukan fotokopi) dan keabsahan dokumen asli tersebut.
- Kandidat tidak diminta men-submit SKCK pada saat registrasi online ini, tetapi harus mengumpulkan fotokopi SKCK dan bisa menunjukkan dokumen asli SKCK tersebut pada saat lolos untuk mengikuti tahapan seleksi ke-dua yang direncanakan dilakukan sekitar dua minggu yang akan datang.
ISI FORMULIR PENDAFTARAN SECARA ONLINE DISINI http://175.111.90.7/p_reg/pendaftaran.php
Posting Komentar