Samsung Galaxy Mega 6.3" - Spesifikasi

Samsung Galaxy Mega 6.3" - Spesifikasi - Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang menginginkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Samsung Galaxy Mega 6.3" - Spesifikasi


Desain Slim
Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung pada bagian sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.

Layar 6.3" HD
Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 233 ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.


ModelHandphone
Berat (kg)0.199
WarnaPutih




Samsung Galaxy Mega 6.3" - Spesifikasi - Sumber Lazada.co.id