Informasi CPNS Kepri - Pendaftaran CPNS di Kemenkumham Kepri

ANJUNGPINANG, TRIBUN-  Kementerian Hukum dan HAM RI membuka kesempatan bagi lulusan SLTA, Sarjana Hukum dan Sarjana Syari’ah Agama Islam untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun 2012. Formasi penerimaan dari lulusan mulai tingkat SLTA sederajat hingga sarjana

"Tahun ini kami kembali menerima pendaftaran CPNS. Adapun formasinya terdiri SLTA sederajat sebanyak 49 orang, Sarjana Hukum 6 orang, dan Sarjana Syari’ah Agama Islam 3 orang, total formasi yang diterima sebanyak 58 orang. Jadi, bagi masyarakat yang memenuhi formasi ini silahkan mendaftar," ujar, Rudhy Chaidir, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Minggu (8/7) dalam siaran persnya kepada Tribun.

Ditambahkannya, sistem pendaftaran bisa dilakukan melalui sistem online. Caranya dengan mengakses  http://cpns.kemenkumham.go.id mulai tanggal 23 Juli 2012 sampai dengan tanggal 27 Juli 2012.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat-syarat pendaftaran dapat dilihat di papan pengumuman Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau, papan pengumuman RRI Tanjungpinang, Kantor Pos Km 3 Tanjungpinang. 

Informasi lainnya bisa datang langsung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Jl. Raya Senggarang Km. 14, papan pengumuman di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kepulauan Riau mulai hari ini tanggal 9 Juli 2012. Pengumuman juga dapat diakses melalui