Daftar Lowongan Kerja Klaten Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Klaten Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Klaten untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Kendal Bulan September 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya, lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Klaten dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Klaten di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Klaten Bulan Oktober 2013

Perusahaan skala nasional yang bergerak di bidang investasi keuangan dan kredit Kami selalu memberikan kualitas layanan Keuangan terbaik untuk semua pelanggan kami. Kami sedang bekerja keras untuk memperluas usaha kami dan memberikan solusi hemat dan efektif untuk pelanggan kami,membutuhkan karyawan dan karyawati untuk pengembangan Kantor Cabang Klaten


Staff Administrasi Pinjaman (Kode : ADM)
KPM Cabang Klaten


Kualifikasi
  • Usia minimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Memiliki kendaraan sendiri dan minimal SIM C.
  • Domisili wilayah Klaten

Kirim lamaran beserta kelengkapannya via post dan tulis kode posisi di pojok kanan amplop ke :
HUMAN RESOURCE DEPARTEMENT
KSU PERSADA MADANI
Jl. Pemuda Utara (Veteran) No. 24 Klaten 57400
(Sebelah Kanan Gerai Telkomsel)


Penutupan : 19 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Klaten Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.