HRD ADMINISTRATION STAFF

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Jakarta

PT. Pelangi Fortuna Global Adalah salah satu perusahaan dengan spesialisasi di Recruitment, Outsource, dan Training yang di dirikan pada 16 Januari 2003. PT.

PT. Pelangi Fortuna Global

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT. Pelangi Fortuna Global yang akan ditempatkan pada posisi :

HRD ADMINISTRATION STAFF

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria / Wanita berusia max.27 tahun dengan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma (D3), bidang apapun.
  • Pengalaman min.1 tahun
  • Mampu mengatur proses administrasi
  • Mampu menggunakan bahasa Inggris dengan Mulut & Tertulis
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mampu bekerja secara individu & dalam tim
  • Baik Interpersonal (Kinerja yang baik, hardworker, membantu, ramah, jujur​​)
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Clerical / Administrative Support atau setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT. Pelangi Fortuna Global, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

Komplek Majapahit Permai Blok C102
Jl.Majapahit no. 18-22 Harmoni,Jakarta Pusat.10160
Telp:021 6021 0698 / 0858 9026 1964

Email : loker.recruitment@gmail.com / pelangifortunaglobal@yahoo.com

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.