Lowongan Kerja Terkini di Indonesia : Staff Administrasi - Maximum Mixed Martial Arts®

Maximum Mixed Martial Arts®

:: DIBUTUHKAN SEGERA ::

Penempatan Kerja di Kelapa Gading

Maksimum Mixed Martial Arts ® adalah utama seni bela diri campuran akademi & sekolah berbasis di Jakarta, Indonesia. Sebagai salah satu seni bela diri organisasi pelatihan atas Asia, Maksimum MMA menawarkan kualitas kelas dunia dan seni bela diri pengalaman pelatihan yang menarik bagi siswa di semua tingkat kebugaran.

Sebagai koleksi bangsa terbesar Champions, Maksimum MMA adalah rumah bagi banyak seniman bela diri top dunia. Dengan Juara Dunia, Champions Asia, dan Banyak Champions Nasional sebagai instruktur, Maksimum MMA adalah salah satu yang terkemuka sekolah seni bela diri di Asia.

Pada Maksimum MMA, kami selalu berusaha untuk menggabungkan nilai-nilai tradisional seni bela diri, seperti pengetahuan diri, perbaikan diri dan kontrol diri dengan sikap bersaing dan memenangkan.

Dirancang oleh instruktur kelas dunia kami, program dan kurikulum yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu siswa. Kami menetapkan harapan tinggi untuk semua siswa, menilai dan mengevaluasi kemajuan sepanjang tahun dalam rangka untuk merencanakan secara efektif untuk sukses lea.

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga - tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama kami yang akan kami tempatkan pada posisi :

Staff Administrasi

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Wanita, usia 23 – 28 tahun
  • Pendidikan min. D3 Administrasi Perkantoran
  • Single, berpenampilan menarik, supel, komunikatif
  • Bahasa Inggris aktif
  • Menguasai program MS Office dengan baik
  • Bersedia untuk bergabung cepat

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama Maximum Mixed Martial Arts®, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke Anda Ke :

Email : bobbysimon2012@gmail.com
Wibesite : http://www.facebook.com/maximummixedmartialarts

*Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.