Lowongan Kerja CPNS Kementrian Pertahanan

Lowongan Kerja CPNS -  Lowongan Kerja Terbaru 2013/2014, yang di tunggu tunggu telah tiba kini saatnya bagi kita untuk megabdikan diri kita kepada negara ini salah satunya dengan mendaftar sebagai pegawai negeri. Pada tahun 2013 ini banyak sekali lowongan CPNS yang telah di buka contohnya pada postingan artikel kali ini. Admin baru aja update tentang lowongan kerja terbaru 2013/2014 tentang cpns. Apa arti cpns itu kalian pasti udah mengerti dan paham betul tentunya kan? Calon Pegawai Negeri Sipil yang banyak sekali peminatnya.

Lowongan Kerja CPNS yang akan admin share kali ini mudah mudahan saja bisa bermanfaat bagi kita semua. dan tentu saja sangat di nanti nanti bagi kamu yang ingin mendaftar atau baru lulus kuliah. Kali ini Admin mau ngesahre tentang Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2013 Kementrian Pertahanan. Langsung aja kita simak artikel di bawah ini :

Kementrian Pertahanan

Kementrian Keamanan merupakan salah satu lembaga yang diatur negara guna membantu tugas dari kepala negara yaitu Presiden R.I. Salah satu tugas kementrian pertahanan adalah membela dan mengamankan negara apabila sedang mengalami kesulitan yang tentunya membahayakan keamanan negara.

Persyaratan Pendaftaran :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia minimal 19 tahun
  6. Berkelakuan baik
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi swasta atau negeri
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI
  9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil
  10. Bagi pelamar Wanita tidak dalam keadaan hamil
  11. Tidak bertato dan tidak bertindik
Apakah anda berminat dan merupakan kualifikasi pada persyaratan di atas? Terntunya buat anda yang berminat dan merupakan kualifikasi pada persyartan diatas segeralah mendaftar karena pendaftaran melalui online pada tanggal 19 s/d 21 September. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Pendaftaran CPNS Kementrian Pertahanan Tahun 2013 yang berada pada alamat : http://ropeg.kemhan.go.id

Semoga Informasi Lowongan Kerja CPNS Terbaru Tahun 2013 Kementrian Pertahanan diatas dapat berguna bagi kita semua. Terima Kasih

, , ,