LoKer Terkini di Indonesia : MANAGER - Green Eagle Group (GEG)

Green Eagle Group (GEG)

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Kalimantan Selatan

Green Eagle Group (GEG) Adalah salah satu perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA yang memiliki konsesi lahan luas dan rencana pengembangan yang agresif dengan target tanam 15.000 Ha per tahun. Wilayah operasional saat ini mencakup Kalimantan Selatan, Timur dan Barat serta Papua dengan rencana perluasan ke Sumatra dan Sulawesi. Saat ini GEG memiliki sekitar 60,000 Ha tertanam dan kapasitas pabrik 135 ton per jam. Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pencapaian visi sebagai pemain utama di industri.

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga - tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama kami yang akan kami tempatkan pada posisi :

AREA MANAGER (AM)

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Pendidikan S1 Pertanian.
  • Pengalaman 4-6 tahun di posisi managerial
  • Pengalaman dan pengetahuan intensif di seluruh aspek perkebunan Sawit (LC, Pembibitan, Pemeliharaan area TBM & TM, Panen)
  • Memahami EMS & EHS, RSPO, Pengembangan Masyarakat, HUbungan dengan Instansi Pemerintah serta masalah kemitraan / Plasma.
  • Memiliki keterampilan alokasi sumber daya termasuk keuangan demi efisiensi beaya.

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama Green Eagle Group (GEG), silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

Email : career@greeneagle.co.id
Wibesite : http://www.greeneagle.co.id/career

*Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.