Daftar Lowongan Kerja Lumajang Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Lumajang Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Lumajang untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Lamongan Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Lumajang dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Lumajang di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Lumajang Bulan Oktober 2013

PT. Sumber Bening Lestari, though short on history, is long on commitment to bring to you the finest bottled water in various packaging sizes. Every drop is bottled at source at Jalan Raya Suwayuwo 168 (Km.51) Pandaan, East Java, Indonesia. Our production facility is equipped with high standards of infrastructure at every critical point. We adopt a multiple-barriers approach from end to end, to bring you a quality product.


Apoteker (Assisten Apoteker)
PT Pharmindo Rimpang Kokoh


Kualifikasi
  • Wanita, maksimal 30 Tahun, penempatan LUMAJANG
  • Pendidikan Profesi Apoteker, SMF / Assisten Apoteker
  • Pengalaman di Apotek, Rumah sakit lebih diutamakan

Kirim ke : Hrd.institute@yahoo.com

Penutupan : 20 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Lumajang Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.