Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Oktober 2013

Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Kuningan untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Kuningan dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Kuningan di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Oktober 2013

PT. Mitra Buana Komputindo (MBK) is an information technology consulting, technology services, system integrator that was established back in 2007 in Jakarta and aimed to be the leading integrated information technology solution provider in Indonesia.  With its highly experienced team of consultants, engineers, support staffs, we supply our clients a single source of services from the design up to detailed engineering from the coordination of the suppliers up to the installation and commissioning of the entire system. Our Motto "RESOURCES and EXPERTISE"


Finance Administration Staff
PT Mitra Buana Komputindo


Kualifikasi
  • Maximum 28 Years
  • D3/S1 from reputable university in Accounting, Finance, or Economic
  • Have minimum 1 years experiences as admin finance
  • Understand in Finance and Accounting.
  • Able to use Ms. Office (Word, Excel, PPT)
  • Candidates must be work at Kuningan
  • Character Spesification : Detil, Systematic, Fast Learning, Administrative oriented, Task oriented, Strong   in numerical

Send your application enclosed with curriculum vitae and recent photograph to:
PT. Mitra Buana Komputindo
Wirausaha Building 8th Floor, Suite 802
Jl. HR Rasuna Said Kav C5
Jakarta 12940
Or email to : recruitment.mbk@mbk.co.id

Penutupan : 23 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.