Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Garuda Indonesia
Lowongan Kerja Garuda Indonesia - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau lebih dikenal dengan sebutan GI merupakan salah satu pelopor dan pertama perusahaan maskapai penerbangan Indonesia yang dimiliki pemerintah. PT Garuda Indonesia didukung lebih dari 54 pesawat, yang terdiri dari 3 pesawat jenis B747-400, 6 pesawat jenis A330-300 dan 45 pesawat jenis B-737. PT Garuda Indonesia dalam kegiatannya juga didukung oleh anak perusahaannya diantaranya; PT Aerowisata, PT Abacus DSI, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia dan PT Lufthansa Systems Indonesia dengan jumlah karyawan mencapai 5745 orang, termasuk 4.626 karyawan tetap. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk diharapkan mampu meningkatkan seluruh aspek pelayanannya supaya image masyarakat akan keburukan dari perusahaan BUMN Garuda Indonesia sendiri bisa pudar dan tentunya supaya bisa bersaing dengan maskapai lain dalam kanca Internasional.

Garuda Indonesia tahun ini sedang menjalankan program Quantum Leap sejak tahun 2011 sampai 2015, dan program tersebut berhasil mengangkat laba pendapatan perusahaan mencapai 82% atau setara dengan US$ 168,1 juta. Selain itu, PT Garuda Indonesia juga berencana menambah rute domestik diantaranya; Bandung-Denpasar, Denpasar-Balikpapan, Balikpapan-Menado, Balikpapan-Berau, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Pandan dan Jakarta-Tanjung Pinang. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sedang membuka Lowongan Kerja SMA atau SMK dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Garuda Indonesia

Pramugari
Persyaratan:
  1. Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berpenampilan dan berkepribadian menarik
  3. Belum pernah menikah
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
  6. Pendidikan minimum SMA/SMK sederajat, diutamakan lulusan D3 keatas
  7. Tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, dengan berat badan yang ideal dan postur tubuh proporsional
  8. Tidak berkacamata dan tidak buta warna
  9. Mampu berbahasa Inggris dengan baik lisan dan tulisan.
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Garuda Indonesia, segera kirimkan Surat lamaran, Curriculum vitae, Fotokopi ijazah terakhir, Foto berwarna (seluruh badan ukuran postcard 1 Lembar) dan Closed up berukuran 4x6 2lembar) melalui alamat di bawah ini:

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Branch Office Semarang
Gedung BPD Jateng (Lt. 3)
Jln Pemuda No. 142 Semarang
Semarang - 50132
Seleksi Tahap Awal:
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 13-15 Mei 2013, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
Atau: http://career.garuda-indonesia.com
Untuk informasi lanjut dan pendaftaran online Lowongan ini silahkan Lihat disini