Kesempatan Kerja Di Taman Baca Bulian Jakarta Selatan

Bergabunglah bersama Taman Baca Bulian!

Di taman baca berskala komunitas yang terletak di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini kamu dapat bermain dengan adik-adik Bulian sekaligus berorganisasi. Perlu diketahui bahwa ada banyak program kerja Bulian yang seru. Antara lain berjalan-jalan ke museum, berkunjung untuk sosialisasi membaca ke sekolah-sekolah, membuat iklan layanan masyarakat, hingga berwirausaha.

Bulian juga pernah disorot beberapa media massa, antara lain GNFI, DAAI TV, Hai!, TeenVoice, dan KBR68H. Kami juga sempat menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga seperti Bike2School.

Apa itu Bulian? Bulian, atau ulin, adalah nama sebuah pohon. Pohon yang bernama latin Eusideroxylon zwageri ini hidup di Asia Tenggara, khususnya pulau Sumatera dan Kalimantan. Kekuatannya luar biasa, melebihi kekuatan kayu jati. Tak heran pihak Hindia Belanda menggunakan kayu ini untuk konstruksi berat seperti jembatan, bantalan kereta, dan rumah panggung. Sayangnya saat ini keberadaan bulian sudah semakin jarang. Maka dari itu kami ingin supaya masyarakat sadar, bahwa di Indonesia yang kaya keanekaragaman hayatinya, masih banyak yang belum terselamatkan.

Info mengenai kegiatan Taman Baca Bulian dan pencapaiannya dapat dilihat di sini

Rekrutmen terbuka ini bebas dibuka untuk siapa pun, usia berapa pun, dari mana pun. Yang penting mau meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama Bulian, selama satu tahun ke depan!

Yuk bergabung!
Untuk info lebih lanjut, kamu dapat menghubungi narahubung berikut:
Dinda: 0852 132 333 28, dinda@tamanbacabulian.org
Tofan: 0856 957 956 04, mustafa@tamanbacabulian.org
Posted in Pengembangan Sumber Daya