Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi dari website kami http://loker-day.blogspot.com/ ini kami susun dalam rangka untuk menjelaskan sepenuhnya mengenai prinsip-prinsip yang berlaku sehingga memudahkan untuk mengetahui kebijakan yang berlaku baik bagi kami selaku admin maupun pengguna web ini. Adapun Kebijakan Privasi yang kami susun kami sampaikan melalui poin-poin sebagai berikut :

  1. Admin  http://loker-day.blogspot.com/ tidak memiliki hubungan dengan perusahaan atau instansi yang sedang membuka lowongan kerja yang tertampil dalam website ini. Oleh karenanya untuk informasi yang tersaji bisa dicek kebenarannya melalui kontak yang tertera maupun melalui sumber lain.
  2. Website http://loker-day.blogspot.com/ tidak memiliki hak cipta dari logo-logo yang tertampil. Dan logo-logo tersebut merupakan hak cipta dari perusahaan terkait. Dan logo ini hanya berfungi untuk memudahkan dalam menyampaikan komunikasi visual saja. Oleh karenanya jika ada yang berkeberatan bisa mengajukan untuk dihilangkan dengan mengirim email yang tertampail dalam kontak kami.
  3. Website http://loker-day.blogspot.com/ menggunakan jasa iklan dari pihak ke-tiga. Dalam hal ini menggunakan layan iklan dari Google dan Sumber Terpercaya Mengenai Informasi yang terkandung dari Iklan tersebut mungkin akan berbeda tema atau yang lainnya, dalam hal ini sudah diluar dari web kami. Dan dalam hal ini kami dari http://loker-day.blogspot.com/ tidak melakukan indetifikasi dari chockie dari pengunjung kami, melainkan dalam hal ini pihak ketiga yang melakukannya untuk kepentingan pengiklanan tersebut.
  4. Untuk pembaca dari http://loker-day.blogspot.com/ kami anggap telah mengetahui dan menyetujui mengenai kebijakan privasi yang kami terbitkan.
  5. Kebijakan privasi yang kami susun bisa dirubah kapan saja sesuai kebutuhan.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi http://loker-day.blogspot.com/ maka Anda dapat menghubungi kami dengan mengklik Hubungi  Kami di atas.