Lowongan PT Panasonic Gobel Indonesia (Cawang - Jakarta) Februari 2014

Lowongan PT Panasonic Gobel Indonesia (Cawang - Jakarta) Februari 2014 - PT Panasonic Gobel Indonesia melalui brandnya dikenal dengan nama Panasonic yang berpusat di Osaka Jepang, merupakan manufaktur kelas dunia dibidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri. Saat ini Panasonic telah beroperasi di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang memperkerjakan lebih dari 82.000 orang. Sampai saat ini Panasonic masih menjadi brand terkemuka di Indonesia dengan sederet produknya yang inovatif seperti TV Plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya.

PT Panasonic Gobel Indonesia saat ini sedang mencari tenaga profesional handal untuk di tempatkan di area Cawang - Jakarta, posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Sales Executive for Lighting Product
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan
  3. IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  4. Memiliki pengalaman min 2 tahun dibidang Sales / Elektronik / FMCG
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal, negosiasi yang baik
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target oriented
  8. Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai bahasa Inggris
  9. Memiliki SIM A atau C
  10. Bersedia ditempatkan di area Jakarta

Bila Anda berminat bergabung dengan PT Panasonic Gobel Indonesia, daftarkan diri Anda sebelum 8 Februari 2014 via jobstreet, klik link di bawah ini untuk mendaftar :
Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya. Hati-hati terhadap penipuan dengan modus meminta uang.