LOWONGAN KERJA
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader,
PT. Pupuk Kaltim memberi kesempatan kepada warga negara RI untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT. PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut :I. PERSYARATAN :
1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku
2. Untuk tingkat Diploma III (D3) kelahiran mulai tgl. 30 Januari 1989 dst. Untuk tingkat Sarjana Strata I (S1) kelahiran mulai tgl. 30 Januari 1987 dst.
3. Tingkat Pendidikan dan Jurusan :
Teknik : * Teknik Fisika
* Teknik Kimia
Pertanian : * Fisiologi Tanaman
* Agronomi
* Ilmu Tanah
Sosial/Ekonomi : * Ekonomi Manajemen SDM
* Ekonomi Manajemen Keuangan
* Akuntansi
* Hukum
b. Diploma III (D3) :
Laki-laki/Perempuan : * Akuntansi
* Kearsipan
* Komunikasi / Kehumasan
* Kesejahteraan sosial
* Manajemen Industri / Perusahaan
* Perpustakaan
* Pertanian
* Statistik
Laki-laki : * Teknik Elektro Arus Kuat (Power)
* Teknik Fisika / Teknik Elektronika Instrument -Control
* Teknik Kimia
* Teknik Mesin
* Safety / K3
* Pelayaran Jurusan Nautika
Catatan : Khusus untuk pelayaran jurusan Nautika diutamakan yg mempunyai pengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.
4. Memiliki Indeks Prestasi (IP) Komulatif minimal 2,80 (Skala 0 s/d 4).
5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400
6. Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT. Pupuk Kaltim di Bontang pada bulan Oktober s/d Desember 2012.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan Surat Lamaran Kerja dengan melampirkan :
a. Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
b. Copy Ijasah terakhir yg telah dilegalisir
c. Copy Transkrip Akademik yg telah dilegalisir
d. Copy sertifikat TOEFL
e. Copy KTP yg masih berlaku
f. Copy surat keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
g. Copy Kartu Pencari Kerja AK/I (Kartu kuning) yang masih berlaku
h. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
i. Form aplikasi yang diisi (form aplikasi dapat di download di http://www.pupukkaltim.com)
catatan :
* Alamat tempat tinggal harus jelas dan disertai nomor telepon / HP yg dapat dihubungi.
II. PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Surat Lamaran ditujukan kepada :
Manager Dep. Kesejahteraan & Hubind.
PT. Pupuk Kalimantan Timur
Jl. James Simandjuntak No. 1 Bontang 75313
2. Surat Lamaran disampaikan secara langsung atau melalui jasa pengiriman dan kami terima mulai tgl. 30Januari 2013 s/d 12 Februari 2013 pada jam kerja melalui :
* Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda Jl. Juanda No.94 Samarinda 75124
* Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan Jl. Juanda No.54 Balikpapan 76101
* Kantor Pusat PT. Pupuk Kaltim Bontang Jl. James Simanjuntak No.1 Bontang 75313
III. PENGUMUMAN
Hasil seleksi administratif akan diumumkan pada tanggal 20 - 21 Februari 2013 di :
1. Kantor Disnakertrans Propinsi Kaltim, Jl. Kemakmuran No.2 Samarinda
2. Kantor Disosnaker Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman No. 25 Balikpapan
3. Kantor Disosnaker Kota Bontang Jl. Awanglong No.01 Bontang
4. Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Samarinda Jl. Juanda No.94 Samarinda 75124
5. Kantor Perwakilan PT. Pupuk Kaltim Balikpapan Jl. Pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101
6. Website PT. Pupuk Kaltim dengan alamat : http://www.pupukkaltim.com
IV. LAIN-LAIN
1. Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.
2. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi
3. Surat lamaran yang masuk menjadi milik PT. Pupuk Kaltim dan tidak bisa diminati kembali.
4. Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dlm proses seleksi ini.
5. Pelaksanaan seleksi (test) di kota Balikpapan
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan minat saudara untuk bergabung dengan PT. PUPUK KALTIM kami ucapkan terimakasih.
Posting Komentar