Lowongan Kerja PT Djarum Lokasi Jakarta dan Jawa Timur

Bursa Lowongan kerja PT Djarum terbaru PT. Djarum bulan november 2012 membuka kesempatan bagi anda Muda-Mudi lulusan baru atau yang berpengalaman ingin memulai karir di dunia kerja untuk berbagai posisi seperti Internal Auditor, Programmer, IT Support Staff, Marketing Research Staff di berbagai wilayah Jakarta dan untuk posisi Marketing Trainee di wilayah Jawa Timur .Perusahaan rokok terkemuka PT Djarum pada bulan 11/ 2012 kembali membuka peluang Kerja di daerah Jakarta dan jawa timur kesempatan berkarir bagi anda jika memenuhi syarat untuk job kali ini lebih lanjut baca keterangan dibawah.



Tentang PT Djarum Kami adalah salah satu pabrik Rokok kretek terkemuka di dunia. Selama lebih dari 60 tahun, kami telah memberikan kretek yang berkualitas tinggi untuk menjamin kepuasan pelanggan kami. Yang terkenal dari merek kami adalah seperti Djarum Super, Djarum Black, Djarum Super Mild dan LA Lights, dijual di banyak negara dan sudah menjadi best seller internasional. Kesuksesan kami berasal dari beragam orang yang sangat berbakat yang didorong dengan semangat untuk kinerja, dedikasi dan menjadi tetap inovatif. Lingkungan kita adalah semua tentang kerja sama tim, integritas dan saling menghormati.

Kami sedang mencari orang-orang dengan berbagai posisi yang kami butuhkan, semangat berdedikasi tinggi dan nilai-nilai untuk bergabung dalam tim kami sebagai:

Lowongan di posisi  Internal Auditor (CODE: IA) lokasi Jakarta

Bertanggung Jawab:
Sebagian tugas penting dari Internal Auditor kami meliputi perancangan laporan audit, akurasi kontrol catatan keuangan, hasil temuan audit memberikan pengarahan kepada manajemen, dan memberikan rekomendasi mempersiapkan untuk tindakan koreksi. Posisi ini berbasis di Jakarta dan kantor kami Kudus.

Persyaratan:
Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka.
Min. IPK 3.0

Lowongan di posisi Programmer (CODE: Prog) lokasi Jakarta Raya

Bertanggung Jawab:
Kami secepatnya memerlukan tenaga untuk membantu Departemen Bisnis Teknologi kami untuk mengembangkan dan mengimplementasikan beberapa aplikasi desain. Posisi ini akan ditempatkan di kantor kami di Jakarta.

Persyaratan:
Sarjana atau gelar master dalam IT / IS
Min. IPK 3,0 dari universitas-universitas terkenal
Profesional dapat memanfaatkan konsep jaringan, MS SQL Server 2000, VB / VB Script dan ASP
Memiliki pengalaman di VB.NET / ASP.NET Program, Jawa / Java Script, HTML 5, CSS, Crystal Report

Lowongan di posisi IT Support Staff (CODE: BUS) lokasi Jakarta Raya

Bertanggung Jawab:
Kami sangat membutuhkan beberapa personil untuk mendukung penggunaan dan eksploitasi aplikasi TI dan sistem di dalam perusahaan. Anda akan membantu para TI pengguna dalam penggunaan aplikasi TI dan membantu mereka untuk pemecahan masalah kesulitan. Anda juga harus memberikan kontribusi bagi pengembangan dan instalasi sistem baru.

Persyaratan:
Sarjana Teknik Informatika / Manajemen
Min. IPK 3.0
Profesional dapat memanfaatkan platform PC dan aplikasi, terutama Windows 7 profesional suite (MS Office, Word, Excel PowerPoint, Outlook, dan Access)
Menguasai beberapa konfigurasi dasar hardware, LAN, dan WAN.

Lowongan di posisi Marketing Research Staff (CODE: MR) Jakarta Raya dan Surabaya

Bertanggung Jawab:
Para peneliti Pemasaran kami adalah untuk mengembangkan metode penelitian seperti membuat kuesioner, wawancara pasar menargetkan dan menganalisis data. Mereka juga perlu memiliki keterampilan kuantitatif dan analitis yang kuat. Staf Pemasaran kami adalah untuk memantau, menganalisis dan membangun saluran distribusi kami. Posisi ini berbasis di Jakarta dan kantor kami Surabaya.

Persyaratan:
Sarjana dari berbagai besar, tetapi lebih dari Statistik / Psikologi atau Manajemen IT / Ekonomi / Akuntansi dari universitas terkemuka
Min. IPK 3.0
Bersedia untuk melakukan perjalanan secara ekstensif di seluruh situs kami secara nasional
Preferensi akan diberikan bagi mereka yang memiliki pengetahuan dasar yang kuat dalam statistik

Lowongan di posisi Marketing Trainee (MT) lokasi Jawa Timur

Bertanggung Jawab:
Sebagai peserta pelatihan pemasaran kami, Anda akan menjalani satu tahun pelatihan di mana Anda akan belajar berbagai pemasaran dan fungsi penjualan seperti yang Anda akan dipersiapkan untuk menjadi bagian dari tim pemasaran kami & manajemen penjualan.
Dalam fungsi pemasaran Anda akan belajar tentang mempromosikan, iklan, menganalisis pasar dan demografi. Dalam fungsinya penjualan Anda akan belajar tentang prosedur penjualan, strategi penjualan dan saluran distribusi.
Pada akhir pelatihan, Anda akan dilengkapi dengan baik untuk mengembangkan pemasaran terpadu dan strategi penjualan. Sepanjang jalan, kita berharap Anda untuk menjunjung kapabilitas kepemimpinan Anda.

Persyaratan:
Bachelor atau gelar Master di setiap besar
Min. IPK 3.0
Cepat belajar, self - didorong dan out-going
Harus bekerja keras karena ini jenis pekerjaan memerlukan banyak kerja lapangan
Biasa komunikasi keterampilan dalam baik tertulis maupun lisan
Pengalaman dalam pemasaran atau penjualan adalah lebih baik
Bersedia ditempatkan di setiap kota di Indonesia

Jika Anda memiliki apa yang dibutuhkan dan ingin menjadi bagian dari tim kami, Anda dapat mengirimkan surat lamaran Anda bersama dengan daftar riwayat hidup jangan lupa untuk memasukan kode posisi lowongan yang telah di sebutkan di atas :

PT. DJARUM Jl KS Tubun 2C/57, Slipi-Jakarta Barat 11410 Attn : Regina/Mellina (HRD)