Lowongan Kerja Kalbe Farma Posisi Cost Accounting Staff

Lowongan Kerja Kalbe Farma TBK bulan november 2012 untuk Posisi Cost Accounting Staff lokasi cikarang - jawa barat. PT Kalbe Farma Tbk.adalah memberikan dukungan bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang memiliki kualitas hidup lebih tinggi, dengan cara menyediakan produk­produk yang meningkatkan kesehatan serta kenyamanan hidup. Bidang aktivitas bisnis utama Perseroan adalah produksi, distribusi, serta pemasaran dan pengemasan produk-produk farmasi, makanan kesehatan dan produk konsumen lainnya.



Perseroan saat ini memiliki empat divisi utama: Farmasi, Makanan Kesehatan, Kemasan dan Distribusi. Dari divisi-divisi tersebut, untuk tahun 2005, Farmasi menyumbangkan 53% dari pendapatan bersih, sementara Makanan Kesehatan 17%, Kemasan 4% dan Distribusi 26%. Kalbe berdiri pada tahun 1966. Dengan tetap mempertahankan fokus pada pencapaian misi tersebut, Perseroan telah mengalami perubahan signifikan selama masa beroperasinya, dengan tujuan melanjutkan upaya pelayanan bagi kebutuhan konsumen Indonesia yang selalu berevolusi dan berkembang.

Selain mengembangkan serangkaian luas obat bebas (OTC), Perseroan juga telah mengerahkan daya upaya yang lebih besar bagi pengembangan lebih banyak pilihan obat-obatan generik serta obat yang diproduksi di bawah lisensi. Perseroan juga telah mengupayakan peran sebagai inovator, dengan mengembangkan obat-obatan serta rumusan kimia baru baik dengan kemampuan sendiri ataupun melalui aliansi strategis dengan mitra internasional. Dalam upaya mewujudkan misi yang diembannya, Kalbe sangat menekankan kepatuhan tertinggi pada standar internasional yang dianut, baik dalam kualitas produksi ataupun praktek manajemen. Komitmen Kalbe dalam hal ini telah diakui melalui serangkaian hasil pengujian badan sertifikasi.

Semua fasilitas produksi milik Kalbe dan Anak perusahaan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, sementara Kalbe, PT Dankos Laboratories Tbk. (”Dankos”) dan PT Bintang Toedjoe juga telah meraih sertifikasi ISO14001 serta OHSAS 18001/SMK3 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Kalbe dan Dankos secara konsisten berhasil mempertahankan pencapaian yang amat memuaskan dalam penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik, yaitu nomor lima dan nomor dua diantara semua perusahaan yang telah tercatat di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2005. Pada tanggal 16 Desember 2005, Manajemen Kalbe telah berhasil melakukan penggabungan usaha dengan Dankos dan PT Enseval (”Enseval”) menjadi satu perusahaan dalam rangka menciptakan satu perusahaan farmasi tercatat dan terbesar di kawasan Asia Tenggara. Penggabungan usaha ini akan memberikan peluang bagi masa depan Kalbe dalam meningkatkan efisiensi serta efektivitas.

We are seeking for potential person which suitable for this position below.

Cost Accounting Staff Jawa Barat - Cikarang

Requirements:
Male / Female, Max. 25 years old
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
Min. GPA. 3.00
1 year experience in handling same position
Fresh Graduate are wellcome to apply
Applicants must be willing to work in Cikarang.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.

Alamat Perusahaan : Jl MH Thamrin Blok A3 No 1 Kws Industri Delta Silicon Lippo Cikarang Bekasi 16000