Sebanyak dua formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Luwu Timur, belum terisi hingga sehari menjelang penutupan pendaftaran CPNS tahun 2013.
Kabag humas Luwu Timur, Amran, mengatakan dua formasi yang belum terisi yaitu S1 pertambangan dan dokter spesialis bedah, sementara pendaftaran calon PNS di Luwu Timur akan ditutup hari ini (sabtu).
Ia menambahkan hingga hari kamis (19/9), sebanyak 3.800 lebih CPNS yang mendaftar di Kabupaten Luwu Timur untuk mengikuti seleksi yang akan dilaksaakan pada tanggal 03 oktober mendatang.
“kami belum mengetahui berapa jumlah pendaftar pada hari jumat, karena kami belum melakukan akumulasi semuanya” ungkap Amran, jumat

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menjadi instansi pemerintah yang terbesar dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur umum, dengan membuka peluang kerja bagi 3.183 lulusan SLTA, D3,D4/S1,S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan (teknis/administrasi/medis/paramedis) di perguruan tinggi negeri (PTN).
Kepala Biro Kepegawaian Kemendikbud Totok Suprayitno selaku Ketua Panitia dalam pengumumannya mengatakan, pelamar yang berminat mengisi lowongan di Kemdikbud harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password pada alamat https://cpns.kemdikbud.go.id   mulai  23 September sampai dengan  7 Oktober 2013.
Totok menegaskan, pelamar harus mengirim surat lamaran dalam Bahasa Indonesia,  menggunakan tinta hitam dengan menyebutkan nama jabatan serta kualifikasi akademik yang dilamar dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan:
Hasil cetakan (print-out) formulir pendaftaran online yang telah di tandatangani;
Fotokopi KTP yang masih berlaku;
Fotokopi STTB/ijazah yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (surat keterangan tidak berlaku);
Untuk ijazah luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud;
Fotokopi Surat Keputusan (bukan surat keterangan) pengalaman kerja minimal 16 tahun 8 bulan dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus sejak 1 April 1997 - 1 Desember 2013 bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun;
Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja
Pengiriman berkas lamaran paling akhir berpedoman pada tanggal stempel POS/ekspedisi 7 Oktober 2013 dan harus sudah diterima di panitia unit kerja pada tanggal 8 Oktober  2013.
“Pengiriman hanya dapat dilakukan melalui PO BOX sesuai dengan tujuan unit kerja yang dilamar. Pengiriman tanpa melalui POS tidak akan dilayani,” jelas Totok dikutip Tribunnews.com, Sabtu (20/9/2013), dari situs Setkab.
Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
o   Fotokopi KTP yang masih berlaku.
o   Print out asli bukti registrasi pendaftaran online.
o   Surat Lamaran.
o   Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
o   Fotokopi Surat Keputusan dan Surat Keterangan masih bertugas bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun.
o   Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja.
Berkas lamaran dimasukkan dalam stop map dengan ketentuan warna  kuning untuk pelamar SLTA,  hijau untuk  D3,  coklat untuk  D4/S1,  biru S2 / Pendidikan Profesi / Spesialis, dan  merah untuk pelamar S3.
Seluruh berkas yang telah disusun rapi dalam stop map sesuai dengan ketentuan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Pada sebelah kanan atas amplop tuliskan nama pelamar, unit kerja yang dilamar, jabatan, nomor dan nama kualifikasi pendidikan yang dilamar, dan nomor pendaftaran sesuai dengan yang tertera pada formulir registrasi CPNS Online. 
Pengiriman berkas lamaran ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudyaaan c.q. pimpinan unit kerja yang dilamar ke PO BOX, lihak disini.
Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id  dan http://kemdikbud.go.id  berikut informasi jadual pelaksanaan Ujian.
Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar mengatakan, seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2013 untuk jalur umum kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia menjamin seleksi kali ini akan bebas dari calo.
“Perubahan baru saja dimulai. Saya rasa kita harus siap menghadapi perubahan, masyakat juga harus ikut mengawasi, kalo memang terbukti masih ada calo, dan calonya Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka langsung kita pecat, kalau bukan PNS langsung polisi,” kata Azwar.
Menteri PAN-RB menegaskan, seleksi penerimaan CPNS tahun akan akan benar-benar bersih dari unsure Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme karena pemerintah ingin mendapatkan putra-putri terbaik bangsa.
“Kita ingin seleksi CPNS mendapatkan putra putri terbaik bangsa untuk menjadi PNS berdasarkan keadilan. Jadi seperti orang masuk kampus tes di universitas, ada 1200 yang mendaftar dan hanya 120 yang bisa masuk universitas tersebut, akan tetapi tidak ada yang protes, karena prosesnya jujur dan adil, sama halnya penerimaan CPNS saat ini,” ujar Azwar.
Menurut Azwar, dengan sistem yang baru ini untuk perekrutan CPNS sudah tidak lagi bisa membuat orang bermain didalamnya. “Apalagi calo, saya sendiri saja tidak bisa,” cletuknya sembari tertawa. “Jadi kalo ada yang ingin mendaftar sebagai CPNS ya harus belajar baik-baik,” papar Azwar.
Menteri PAN-RB memberikan garansi dalam penerimaan CPNS tahun ini,  kalau ada yang menemukan praktek pencaloan akan langsung ditangkap. “Kalau sampai saya sendiri kedapatan main di dalamnya, sekarang juga saya akan mundur dan saya berurusan dengan polisi,” tegasnya.
Menurut Menteri PAN-RB Azwar Abubakar, pihaknya akan bersungguh-sungguh membenahi pemerintahan lewat penerimaan CPNS tahun ini. “Mulai tahun ini penerimaan CPNS bersih dari yang namanya calo. Saya bersungguh-sungguh akan membenahi pemerintahan, karena ini bukan lagi ajang politik apalagi pencitraan,”tukasnya.
Ia menyebutkan, sesungguhnya perubahan penerimaan CPNS sudah dimulai pada tahun lalu, dan pada tahun ini Kementerian PAN-RB tidak akan toleransi untuk orang yang bermain-main dalam penerimaan CPNS.
Untuk membuat suatu perubahan khususnya penerimaan CPNS, lanjut Menteri PAN-RB, caranya tidak mudah, perlu perencanaan yang matang. Dari pembuatan soal, mencetak sampai mendistribusikan soal perlu diawasi dengan cermat. Hal inilah yang sedang diperjuangkan oleh Kementerian PAN-RB, dan membutuhkan kerja sama dengan berbagai pihak.
“Kementerian PAN-RB telah menggandeng beberapa institusi terkait untuk mensukseskan penerimaan CPNS tahun ini, antaralain ada Lembaga Sandi Negara, Kepolisian, jajaran kampus, BPPT, BKN, ICW, dan Ombudsman,” ungkap Azwar Abubakar.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menjadi instansi pemerintah yang terbesar dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur umum, dengan membuka peluang kerja bagi 3.183 lulusan SLTA, D3,D4/S1,S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan (teknis/administrasi/medis/paramedis) di perguruan tinggi negeri (PTN).
Kepala Biro Kepegawaian Kemendikbud Totok Suprayitno selaku Ketua Panitia dalam pengumumannya mengatakan, pelamar yang berminat mengisi lowongan di Kemdikbud harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password pada alamat https://cpns.kemdikbud.go.id   mulai  23 September sampai dengan  7 Oktober 2013.
Totok menegaskan, pelamar harus mengirim surat lamaran dalam Bahasa Indonesia,  menggunakan tinta hitam dengan menyebutkan nama jabatan serta kualifikasi akademik yang dilamar dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan:
Hasil cetakan (print-out) formulir pendaftaran online yang telah di tandatangani;
Fotokopi KTP yang masih berlaku;
Fotokopi STTB/ijazah yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (surat keterangan tidak berlaku);
Untuk ijazah luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud;
Fotokopi Surat Keputusan (bukan surat keterangan) pengalaman kerja minimal 16 tahun 8 bulan dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus sejak 1 April 1997 - 1 Desember 2013 bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun;
Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja
Pengiriman berkas lamaran paling akhir berpedoman pada tanggal stempel POS/ekspedisi 7 Oktober 2013 dan harus sudah diterima di panitia unit kerja pada tanggal 8 Oktober  2013.
“Pengiriman hanya dapat dilakukan melalui PO BOX sesuai dengan tujuan unit kerja yang dilamar. Pengiriman tanpa melalui POS tidak akan dilayani,” jelas Totok dikutip Tribunnews.com, Sabtu (20/9/2013), dari situs Setkab.
Berkas lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
o   Fotokopi KTP yang masih berlaku.
o   Print out asli bukti registrasi pendaftaran online.
o   Surat Lamaran.
o   Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
o   Fotokopi Surat Keputusan dan Surat Keterangan masih bertugas bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun.
o   Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja.
Berkas lamaran dimasukkan dalam stop map dengan ketentuan warna  kuning untuk pelamar SLTA,  hijau untuk  D3,  coklat untuk  D4/S1,  biru S2 / Pendidikan Profesi / Spesialis, dan  merah untuk pelamar S3.
Seluruh berkas yang telah disusun rapi dalam stop map sesuai dengan ketentuan dimasukkan dalam amplop berwarna coklat. Pada sebelah kanan atas amplop tuliskan nama pelamar, unit kerja yang dilamar, jabatan, nomor dan nama kualifikasi pendidikan yang dilamar, dan nomor pendaftaran sesuai dengan yang tertera pada formulir registrasi CPNS Online. 
Pengiriman berkas lamaran ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudyaaan c.q. pimpinan unit kerja yang dilamar ke PO BOX, lihak disini.
Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id  dan http://kemdikbud.go.id  berikut informasi jadual pelaksanaan Ujian.
Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar mengatakan, seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2013 untuk jalur umum kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia menjamin seleksi kali ini akan bebas dari calo.
“Perubahan baru saja dimulai. Saya rasa kita harus siap menghadapi perubahan, masyakat juga harus ikut mengawasi, kalo memang terbukti masih ada calo, dan calonya Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka langsung kita pecat, kalau bukan PNS langsung polisi,” kata Azwar.
Menteri PAN-RB menegaskan, seleksi penerimaan CPNS tahun akan akan benar-benar bersih dari unsure Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme karena pemerintah ingin mendapatkan putra-putri terbaik bangsa.
“Kita ingin seleksi CPNS mendapatkan putra putri terbaik bangsa untuk menjadi PNS berdasarkan keadilan. Jadi seperti orang masuk kampus tes di universitas, ada 1000 yang mendaftar dan hanya 100 yang bisa masuk universitas tersebut, akan tetapi tidak ada yang protes, karena prosesnya jujur dan adil, sama halnya penerimaan CPNS saat ini,” ujar Azwar.
Menurut Azwar, dengan sistem yang baru ini untuk perekrutan CPNS sudah tidak lagi bisa membuat orang bermain didalamnya. “Apalagi calo, saya sendiri saja tidak bisa,” cletuknya sembari tertawa. “Jadi kalo ada yang ingin mendaftar sebagai CPNS ya harus belajar baik-baik,” papar Azwar.
Menteri PAN-RB memberikan garansi dalam penerimaan CPNS tahun ini,  kalau ada yang menemukan praktek pencaloan akan langsung ditangkap. “Kalau sampai saya sendiri kedapatan main di dalamnya, sekarang juga saya akan mundur dan saya berurusan dengan polisi,” tegasnya.
Menurut Menteri PAN-RB Azwar Abubakar, pihaknya akan bersungguh-sungguh membenahi pemerintahan lewat penerimaan CPNS tahun ini. “Mulai tahun ini penerimaan CPNS bersih dari yang namanya calo. Saya bersungguh-sungguh akan membenahi pemerintahan, karena ini bukan lagi ajang politik apalagi pencitraan,”tukasnya.
Ia menyebutkan, sesungguhnya perubahan penerimaan CPNS sudah dimulai pada tahun lalu, dan pada tahun ini Kementerian PAN-RB tidak akan toleransi untuk orang yang bermain-main dalam penerimaan CPNS.
Untuk membuat suatu perubahan khususnya penerimaan CPNS, lanjut Menteri PAN-RB, caranya tidak mudah, perlu perencanaan yang matang. Dari pembuatan soal, mencetak sampai mendistribusikan soal perlu diawasi dengan cermat. Hal inilah yang sedang diperjuangkan oleh Kementerian PAN-RB, dan membutuhkan kerja sama dengan berbagai pihak.
“Kementerian PAN-RB telah menggandeng beberapa institusi terkait untuk mensukseskan penerimaan CPNS tahun ini, antaralain ada Lembaga Sandi Negara, Kepolisian, jajaran kampus, BPPT, BKN, ICW, dan Ombudsman,” ungkap Azwar Abubakar.

P E N G U M U M A N
BUPATI OGAN KOMERING ULU
NOMOR: 800/1296/XXXI/IV.1/2013

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
BAGI PELAMAR UMUM TAHUN 2013
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 dan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2002 dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara tanggal 21 Agustus 2013 Nomor SE/12/M.PAN-RB/08/2013 dengan ini diumumkan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Formasi Tahun 2013 dari Pelamar Umum, sebagai berikut:

Pengumuman Lengkap
Bentuk Soal CPNS Pemkab Ogan Komering Ulu 2013

Soal CPNS Formasi Khusus Kesehatan:

Bentuk Soal CPNS Kedokteran 2013
Bentuk Soal CPNS Kebidanan 2013
Bentuk Soal CPNS Keperawatan 2013

Sebagai bahan pembelajaran terbaik ujian CPNS di Pemkab Ogan Komering Ulu, silakan anda miliki dan pelajari Paket LKIT 2013.

P E N G U M U M A N
BUPATI OGAN KOMERING ULU
NOMOR: 800/1196/XXXI/IV.1/2013

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
BAGI PELAMAR UMUM TAHUN 2013
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara tanggal 21 Agustus 2013 Nomor SE/10/M.PAN-RB/08/2013 dengan ini diumumkan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Formasi Tahun 2013 dari Pelamar Umum, sebagai berikut:

Pengumuman Lengkap
Bentuk Soal CPNS Pemkab Ogan Komering Ulu 2013

Soal CPNS Formasi Khusus Kesehatan:

Bentuk Soal CPNS Kedokteran 2013
Bentuk Soal CPNS Kebidanan 2013
Bentuk Soal CPNS Keperawatan 2013

Sebagai bahan pembelajaran terbaik ujian CPNS di Pemkab Ogan Komering Ulu, silakan anda miliki dan pelajari Paket LKIT 2013.

BATURAJA - Wacana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ulu (OKU) akan segera terealisasi. Pemerintahan Bumi Sebimbing Sekundang ini, berencana akan menggelar tes penerimaan CPNS jalur umum pada akhir September 2013 mendatang.
Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Drs H Umirtom, kepada wartawan mengatakan, dalam penerimaan CPNS Pemkab setempat menjamin tidak ada peserta titipan atau pesanan para pejabat. Sebab, sudah lumrah beredar isu miring akan ada calon berstatus titipan para pejabat pemerintah.
Menurut dia, penegasan ini perlu disampaikan karena ada isu yang beredar di masyarakat, 60 formasi yang akan diterima merupakan pesanan ataupun titipan pejabat Pemkab OKU.
"Dari mulai penetapan formasi CPNS, pembuatan, penggandaan, pemeriksaan lembar jawaban dilakukan oleh pemerintah pusat. Pemerintah daerah hanya menyiapkan tempat dan pengawas ujian," kata Umirtom.
Selain itu, kata dia, peserta CPNS diimbau waspada terhadap oknum yang mengaku bisa membantu memuluskan proses seleksi tersebut.
"Bila ada yang menjanjikan seperti itu, jangan percaya," tegasnya.
Dijelaskan, lembar jawaban peserta akan diperiksa 12 konsorsium perguruan tinggi yang telah ditentukan. Namun untuk tempat pemeriksaan lembar jawaban tersebut, pihaknya belum mengetahui secara mendetail.
Lebih jauh dikatakannya, tahun ini Kabupaten OKU akan menerima CPNS baru dari jalur umum sebanyak 60 orang.
"Dari kuota tersebut, sekitar 55 persen diplot untuk tenaga guru, 35 persen tenaga kesehatan dan sisanya untuk tenaga teknis," katanya.

BATURAJA - Wacana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ulu (OKU) akan segera terealisasi. Pemerintahan Bumi Sebimbing Sekundang ini, berencana akan menggelar tes penerimaan CPNS jalur umum pada akhir September 2013 mendatang.
Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Drs H Umirtom, kepada wartawan mengatakan, dalam penerimaan CPNS Pemkab setempat menjamin tidak ada peserta titipan atau pesanan para pejabat. Sebab, sudah lumrah beredar isu miring akan ada calon berstatus titipan para pejabat pemerintah.
Menurut dia, penegasan ini perlu disampaikan karena ada isu yang beredar di masyarakat, 60 formasi yang akan diterima merupakan pesanan ataupun titipan pejabat Pemkab OKU.
"Dari mulai penetapan formasi CPNS, pembuatan, penggandaan, pemeriksaan lembar jawaban dilakukan oleh pemerintah pusat. Pemerintah daerah hanya menyiapkan tempat dan pengawas ujian," kata Umirtom.
Selain itu, kata dia, peserta CPNS diimbau waspada terhadap oknum yang mengaku bisa membantu memuluskan proses seleksi tersebut.
"Bila ada yang menjanjikan seperti itu, jangan percaya," tegasnya.
Dijelaskan, lembar jawaban peserta akan diperiksa 10 konsorsium perguruan tinggi yang telah ditentukan. Namun untuk tempat pemeriksaan lembar jawaban tersebut, pihaknya belum mengetahui secara mendetail.
Lebih jauh dikatakannya, tahun ini Kabupaten OKU akan menerima CPNS baru dari jalur umum sebanyak 60 orang.
"Dari kuota tersebut, sekitar 55 persen diplot untuk tenaga guru, 35 persen tenaga kesehatan dan sisanya untuk tenaga teknis," katanya.

We do need your help to submit our vacancy as follows:

Position: Reception (female/male)
Qualification :
  • Front Office Knowledge
  • minimal on D3 degree
  • Well Groomed and Good Personality
  • Good Communication Skill in English both spoken and written
  • Able to Work as a Team Player, High Motivation,
  • High Sense of Customer Service Oriented
  • Myoh system knowledge is an advantaced
  • Can Join immediately

Send CV with the recent photograph to eam@royaltunjungbali.com, and it's only shorted candidate would be contacted.

Tanadewa luxury villas & spa, Nusa Dua.

Urgently looking for:

Housekeeping Supervisor

With qualifications:
  • Min 1 year experience in same position
  • Fluent in english both written and oral
  • Well gromed and good personality
  • Able to join immediately

Please send your application letter and cv with recent photograph to: hrm@tanadewa.com

Tanadewa luxury villas & spa
Jl. Taman Giri No. 11, Mumbul, Nusa Dua 80363.
T: +62 361 8959 740 F: +62 361 8959 741 W: www.tanadewa.com

Kayuagung - Dalam rangka pengisian Formasi CPNS Daerah Tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir membuka kesempatan kepada masyarakat dengan latar belakang pendidikan tertentu untuk mengikuti seleksi CPNS Daerah Formasi Tahun Anggaran 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Berikut Informasi penting yang perlu diketahui pelamar umum untuk mengikuti seleksi CPNS daerah Kabubapten OKI 2013.

       -   Pendaftaran dilakukan secara Online melalui Situs http://sscn.bkn.go.id dan Offline (mengirmkan dokumen lamaran)
           menggunakan Kantor   Pos.
       -   Untuk Formasi CPNSD, Ketentuan Pendaftaran, Mekanisme dan Tahapan Seleksi dapat di unduh melalui situs http://sscn.bkn.go.id
           di bagian PENGUMUMAN pilih PEMERINTAHAN KAB. OGAN KOMERING ILIR kemudian lihat pengumuman instansi
           atau dapat juga di download disini.
       -   Panitia menyediakan jalur pelayanan telepon (hotline) bagi para pelamar pada hari dan jam kerja (mulai tanggal 16 September 2013
           s.d. 28  September 2013, Senin-Kamis, 08.00 – 14.00 WIB dan Jumat, s.d. 12.00 WIB), dengan nomor telepon (0712)322020
           Faks. 323012.
       -   Untuk Informasi resmi dan pertanyaan lainnya yang terkait dengan seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Ogan Komering
           Ilir dapat menghubungi Email satgascpns2013@gmail.com atau datang ke kantor BKD OKI Jl. LetJen. Yusuf Singadekane No. 1, Kayuagung.

Semoga Sukses.

Kayuagung - Dalam rangka pengisian Formasi CPNS Daerah Tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir membuka kesempatan kepada masyarakat dengan latar belakang pendidikan tertentu untuk mengikuti seleksi CPNS Daerah Formasi Tahun Anggaran 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Berikut Informasi penting yang perlu diketahui pelamar umum untuk mengikuti seleksi CPNS daerah Kabubapten OKI 2013.

       -   Pendaftaran dilakukan secara Online melalui Situs http://sscn.bkn.go.id dan Offline (mengirmkan dokumen lamaran)
           menggunakan Kantor   Pos.
       -   Untuk Formasi CPNSD, Ketentuan Pendaftaran, Mekanisme dan Tahapan Seleksi dapat di unduh melalui situs http://sscn.bkn.go.id
           di bagian PENGUMUMAN pilih PEMERINTAHAN KAB. OGAN KOMERING ILIR kemudian lihat pengumuman instansi
           atau dapat juga di download disini.
       -   Panitia menyediakan jalur pelayanan telepon (hotline) bagi para pelamar pada hari dan jam kerja (mulai tanggal 16 September 2013
           s.d. 28  September 2013, Senin-Kamis, 08.00 – 14.00 WIB dan Jumat, s.d. 11.00 WIB), dengan nomor telepon (0712)322020
           Faks. 323012.
       -   Untuk Informasi resmi dan pertanyaan lainnya yang terkait dengan seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Ogan Komering
           Ilir dapat menghubungi Email satgascpns2013@gmail.com atau datang ke kantor BKD OKI Jl. LetJen. Yusuf Singadekane No. 1, Kayuagung.

Semoga Sukses.

Humas, Kayuagung - Pendaftaran Online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013 untuk pelamar umum telah resmi dibuka sejak senin (16/08/2013) melalui situs http://sscn.bkn.go.id, namun banyak keluhan dan masalah yang terjadi pada proses pendaftaran online yang dialami para pelamar umum.

Sedikit tips berikut mungkin akan sedikit membantu pada saat melakukan pendaftaran online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013.

1. Koneksi Internet
Pastikan koneksi internet yang digunakan cukup memadai, lebih cepat tentu lebih bagus. Untuk yang menggunakan koneksi melalui modem disarankan melalui jaringan HSDPA ( 3G Network ). Selain itu untuk lebih optimal dalam melakukan proses pendaftaran online CPNSD, tutup sementara semua aplikasi, download ataupun situs lain yang sedang berjalan dan menggunakan koneksi internet.

2. Waktu Pendaftaran Online
Mengingat situs http://sscn.bkn.go.id banyak yang mengakses terlebih pada jam kerja (siang - sore hari), maka tentu menjadi hal yang biasa jika terjadi kesalahan baik berupa lamanya waktu respon (timeout) maupun yang lain pada saat melakukan pendaftaran, walaupun relatif dipengaruhi juga oleh faktor-faktor lain. Karena pada prinsipnya server komputer tempat ber-operasinya situs http://sscn.bkn.go.id mempunyai batasan dalam melayani permintaan, jika terlalu banyak permintaan akan terjadi kelebihan beban pada sistem (overload) dan mengakibatkan kegagalan sistem (down). Oleh karena itu Disarankan untuk melakukan pendaftaran pada malam hari biasanya normal mulai dari jam 12 malam.

3. Browser
Untuk menghindari terjadinya kesalahan (error) yang disebabkan oleh browser yang digunakan pada proses pendaftaran sebaiknya update browser yang digunakan pada versi terbaru, pada browser yang lama biasanya agak lama merespon setiap masukan (input) data, bahkan tidak dapat memproses sama sekali.

4. Teliti
Baca dengan teliti semua informasi yang ada di situs http://sscn.bkn.go.id dan http://bkn.go.id, karena hampir permasalahan umum yang ditemui sudah ada penjelasan di situs tersebut, jika tidak ada bisa hubungi layanan yang disediakan oleh BKD OKI dengan nomor telepon (0712)322020 Faks. 323012, Email : satgascpns2013@gmail.com atau datang langsung ke kantor BKD OKI Jl. LetJen. Yusuf Singadekane No. 1, Kayuagung.

5. Kode Jabatan
Khusus Pendaftaran CPNS Daerah Kabupaten OKI, Banyak dari pelamar bingung dengan kode jabatan yang akan dilamar, karena pada pengumuman resmi dari BKD OKI tidak menyertakan kode jabatan untuk posisi yang dilamar. Di situs BKN sendiri telah disediakan Tabel Referensi Pelaksanaan CPNS 2013 yang meliputi kode Instansi, jabatan formasi dan referensi pendidikan di http://bkn.go.id/in/tabel-referensi-pelaksanaan-cpns-2013.html atau bisa di download di bawah ini.
          - Tabel Referensi Instansi (17/09/2013)
          - Tabel Referensi Jabatan Formasi (17/09/2013)
          - Tabel Referensi Pendidikan (17/09/2013)
6. Proses Pendaftaran
Semua proses pendaftaran Online CPNS Daerah kabupaten OKI dilakukan secara terpusat melalui situs http://sscn.bkn.go.id, jika terjadi kesalahan (error) sistem pada proses pendaftaran tidak ada kaitannya dengan BKD OKI, karena sistem diakomodir oleh BKN Pusat. Namun bisa menggunakan jalur pelayanan yang disediakan oleh BKD OKI untuk mengajukan pertanyaan ataupun komplain.

7. Tutorial Pendaftaran
Untuk pelamar umum yang masih bingung dengan proses pendaftaran online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013, Humas dan Protokol Setda Kab. OKI telah membuat Tutorialnya yang bisa di downlod disini.

Semoga membantu.

Humas, Kayuagung - Pendaftaran Online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013 untuk pelamar umum telah resmi dibuka sejak senin (16/08/2013) melalui situs http://sscn.bkn.go.id, namun banyak keluhan dan masalah yang terjadi pada proses pendaftaran online yang dialami para pelamar umum.

Sedikit tips berikut mungkin akan sedikit membantu pada saat melakukan pendaftaran online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013.

1. Koneksi Internet
Pastikan koneksi internet yang digunakan cukup memadai, lebih cepat tentu lebih bagus. Untuk yang menggunakan koneksi melalui modem disarankan melalui jaringan HSDPA ( 3G Network ). Selain itu untuk lebih optimal dalam melakukan proses pendaftaran online CPNSD, tutup sementara semua aplikasi, download ataupun situs lain yang sedang berjalan dan menggunakan koneksi internet.

2. Waktu Pendaftaran Online
Mengingat situs http://sscn.bkn.go.id banyak yang mengakses terlebih pada jam kerja (siang - sore hari), maka tentu menjadi hal yang biasa jika terjadi kesalahan baik berupa lamanya waktu respon (timeout) maupun yang lain pada saat melakukan pendaftaran, walaupun relatif dipengaruhi juga oleh faktor-faktor lain. Karena pada prinsipnya server komputer tempat ber-operasinya situs http://sscn.bkn.go.id mempunyai batasan dalam melayani permintaan, jika terlalu banyak permintaan akan terjadi kelebihan beban pada sistem (overload) dan mengakibatkan kegagalan sistem (down). Oleh karena itu Disarankan untuk melakukan pendaftaran pada malam hari biasanya normal mulai dari jam 11 malam.

3. Browser
Untuk menghindari terjadinya kesalahan (error) yang disebabkan oleh browser yang digunakan pada proses pendaftaran sebaiknya update browser yang digunakan pada versi terbaru, pada browser yang lama biasanya agak lama merespon setiap masukan (input) data, bahkan tidak dapat memproses sama sekali.

4. Teliti
Baca dengan teliti semua informasi yang ada di situs http://sscn.bkn.go.id dan http://bkn.go.id, karena hampir permasalahan umum yang ditemui sudah ada penjelasan di situs tersebut, jika tidak ada bisa hubungi layanan yang disediakan oleh BKD OKI dengan nomor telepon (0712)322020 Faks. 323012, Email : satgascpns2013@gmail.com atau datang langsung ke kantor BKD OKI Jl. LetJen. Yusuf Singadekane No. 1, Kayuagung.

5. Kode Jabatan
Khusus Pendaftaran CPNS Daerah Kabupaten OKI, Banyak dari pelamar bingung dengan kode jabatan yang akan dilamar, karena pada pengumuman resmi dari BKD OKI tidak menyertakan kode jabatan untuk posisi yang dilamar. Di situs BKN sendiri telah disediakan Tabel Referensi Pelaksanaan CPNS 2013 yang meliputi kode Instansi, jabatan formasi dan referensi pendidikan di http://bkn.go.id/in/tabel-referensi-pelaksanaan-cpns-2013.html atau bisa di download di bawah ini.
          - Tabel Referensi Instansi (17/09/2013)
          - Tabel Referensi Jabatan Formasi (17/09/2013)
          - Tabel Referensi Pendidikan (17/09/2013)
6. Proses Pendaftaran
Semua proses pendaftaran Online CPNS Daerah kabupaten OKI dilakukan secara terpusat melalui situs http://sscn.bkn.go.id, jika terjadi kesalahan (error) sistem pada proses pendaftaran tidak ada kaitannya dengan BKD OKI, karena sistem diakomodir oleh BKN Pusat. Namun bisa menggunakan jalur pelayanan yang disediakan oleh BKD OKI untuk mengajukan pertanyaan ataupun komplain.

7. Tutorial Pendaftaran
Untuk pelamar umum yang masih bingung dengan proses pendaftaran online CPNS Daerah Kabupaten OKI 2013, Humas dan Protokol Setda Kab. OKI telah membuat Tutorialnya yang bisa di downlod disini.

Semoga membantu.

P E N G U M U M A N
Nomor : 800/761/BKD/2013

TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
BAGI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR
FORMASI TAHUN 2013

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negaradan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: R/007.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 16 Agustus 2013 Perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah untuk Pelamar Umum Tahun 2013 dan Keputusan Bupati Ogan Komering Ilir Nomor 800/564/BKD/2013, Tanggal 19 Juli 2013, tentang Penetapan Formasi CPNS Daerah dari Pelamar Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun Anggarn 2013. Dalam rangka pengeisian Formasi CPNS Daerah Tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir membuka kesempatan kepada masyarakat dengan latar belakang pendidikan tertentu untuk mengikuti seleksi CPNS Daerah Formasi Tahun Anggaran 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Adapun Formasi yang ditetapkan berjumlah 168 Orang dengan Perincianan sebagai berikut:

Pengumuman Lengkap
Bentuk Soal CPNS Pemkab Ogan Komering Ilir 2013

Soal CPNS Formasi Khusus Kesehatan:

Bentuk Soal Ujian CPNS Kedokteran 2013
Bentuk Soal Ujian CPNS Keperawatan 2013

Sebagai bahan pembelajaran terbaik ujian CPNS di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, silakan anda miliki dan pelajari Paket LKIT 2013.

Kabar Gembira bagi warga di Kabupaten OKI yang berminat mengabdi kepada NKRI dengan menjadi PNS. Pemkab OKI membuka pendaftaran dan seleksi penerimaan CPNS Daerah bagi pelamar umum formasi 2013 dan dimulai besok. Yakni dari 16-28 September mendatang.
Selain merekrut PNS dari jalur umum, juga Pemkab OKI merekrut CPNS dari jalur honorer K2. Syaratnya, honorer K2 mengambil nomor peserta di BKD OKI pada 16 September dengan membawa 4 lembar pas foto berwarna ukuran 4×6 cm, copy SK pertama yang dilegalisir dan copy ijazah sesuai dengan SK honor pertama yang dilegalisir.
Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM melalui Kepala BKD OKI Zaid Kamal SPd MSi mengatakan bahwa khusus untuk peserta seleksi CPNS dari jalur honorer K2 tanpa melakukan pendaftaran via online. Jumlah pesertanya sebanyak 1.658 orang dengan rincian 1.398 orang sesuai data awal data base dan tambahan dari honorer K1 sebanyak 260 orang.
Sedangkan untuk peserta seleksi CPNS dari jalur umum dijelaskan Zaid, berdasarkan surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor: R/007.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 16 Agustus dan SK Bupati OKI Nomor 800/564/BKD/2013 tanggal 19 Juli, formasi CPNS jalur umum yang ditetapkan berjumlah 168 orang.
“Usulan kami (Pemkab OKI) atau quota yang diajukan ke Kemen PAN dan RB berjumlah 418 orang, tapi hanya terealisasi 168 orang. Namun jumlah ini terbanyak dibandingkan kabupaten/kota lain di Sumsel yang tahun juga membuka pendaftaraan CPNS,” ujarnya

Super Indo is a fast growing food retailer with 103 supermarkets in Indonesia. To support the function of the strategy pillar of the company, we are seeking for skilled and highly motivated people to join our dynamic professional team in the following positions:



PRAMUNIAGA / KASIR (PRM- N04)
Requirements
Pendidikan terakhir minimal SMU/SMK
Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 160 (Pria) dan 155 cm (Wanita)
Lajang (belum menikah), usia maks 25 thn.
Bersedia untuk bekerja shift dan ditempatkan di semua cabang Super Indo.
Menguasai dasar-dasar MS.Office

SECURITY (SCR- N04)
OPERATOR FORKLIFT (OFL- N04)
DC DRIVER (DRV- N04)
FINANCIAL PLANNING ANALYST (FPA- N04)
FINANCE SPECIALIST (JAKARTA & SURABAYA) (FIN- N04)
SAP FICO SPECIALIST (SFI – N04)
TRAINER (TRA- N04)
LEARNING & TALENT MANAGEMENT DEPARTMENT HEAD (DLRN- N04)
PERSONAL ASSISTANT FOR DIRECTOR (SEC – N04)
IT PROGRAMMER (PROG- N04)
ACCOUNTING SPECIALIST (ACC- N04)
CASH MANAGEMENT DEPARTEMENT HEAD (CMDH – N04)
RECRUITMENT SPECIALIST (REC –N04)
IT NETWORK ENGINEER (NET –N04)
LOSS PREVENTION (LSP-N04)
INVESTMENT ANALYSIS DEPARTEMENT HEAD (IADH – N04)
DC HELPER (HLP – N04)
BUYING SPECIALIST (BUY-N04)
IT OPERATION SERVICE SUPERVISOR (OSS-N04)
FOOD SAFETY (FOS – N04)
DEPARTMENT HEAD OF DIGITAL COMMERCE & SOCIAL MEDIA (DGSM – N04)
SAP EWM/WM SPECIALIST (SEWM – N04)
IT FUNCTIONAL ANALYST (ITFA – N04)
HEAD OF CORPORATE COMMUNICATIONS & SUSTAINABILITY (CORP - N04)
MARKET RESEARCH SPECIALIST (MRC – N04)
MECHANICAL ELECTRICAL STORE DESIGNER (MED – N04)
STORE DESIGNER (SDS – N04)
HUMAN RESOURCE BUSINESS PARTNER – SURABAYA BASED (HRBP – N04)
Please send your application letter, complete Curriculum Vitae with recent photograph and phone number to:

RECRUITMENT DEPARTMENT PT. LION SUPER INDO
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 - 73
Jakarta Selatan 12870
Indonesia

or

recruitment@superindo.co.id

Sumber:
Orisinil Data 



PT Motasa Indonesia ( Ladaku )
Kami adalah Produsen dari Bumbu Masak LADAKU, FOODY dan DESAKU. Sehubungan dengan ekspansi bisnis kami saat ini maka kami membuka kesempatan kepada tenaga-tenaga muda profesional dan energik untuk bergabung pada posisi :

Staf Administrasi
Sidoarjo (Jawa Timur) - Waru


Requirements:

Pria / Wanita, maks. 30 thn.
S1 segala jurusan, fresh graduate/pengalaman
Menguasai Ms. Office (Word, Excel dan Power Point)
Domisili/penempatan Waru-Sidoarjo

Lamaran dan CV Lengkap (cantumkan kode posisi di kanan atas amplop) dikirim via pos ke:

HRD PT Motasa Indonesia
Komp. Gateway Blok F No. 8, Jl. S. Parman - Waru, Sidoarjo 61256, Jawa Timur

Atau via email ke:
hrd@motasaindonesia.com
(Cantumkan kode posisi pada subject email)

PT Perintis Pelayanan Paripurna
(Century Healthcare)

Century Healthcare adalah branch apotek yang dimiliki oleh PT. Perintis Pelayanan Paripurna. PT.Perintis Pelayanan Paripurna merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel farmasi di bawah naungan PHAROS group yang didirikan oleh Bapak Drs. Eddi Lembong tahun 1993.

Saat ini Century Healthcare memiliki jaringan apotek dan outlet yang tersebar di mal-mal, perkantoran dan perumahan. Century Healthcare memiliki lebih dari 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang. Sejalan dengan expansi bisnis, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi sebagai:

Posisi :
General Manager
Training Manager
Sales Manager
Legal Manager
Management Trainee HO
Purchasing Manager
Operation Support Manager
Business Development Manager
Logistik Manager
Inventory Control Manager
Accounting Manager
General Manager Accounting
MIS Manager
Site Development Manager
Dokter
Regional Operation Manager
Admin Operation
CO Staff
Administration Staff
Operational Staff
Logistik Supervisor
Supervisor Marketing Lapangan
IC Supervisor
Programmer / Data Analis
IC Staff
Training Staff

GA Supervisor
Finance Supervisor
Recruitment & Selection Staff
QA Supervisor
GA Staff
Product Management Staff
Payroll Staff
Site Development Staff
Legal Supervisor
Management Trainee Opr
Management Information System Supervisor
Finance Staff
Site Development Supervisor
Call Center Staff
Purchasing Staff
Inventory Control Staff
Legal Staff
Accounting Staff
Customer Consult Staff
Management Trainee
Health Consultant
Pharmacy Supervisor
Outlet Adm Supervisor
Theraupetic Class Officer
Medical Consultant
Training Officer
Penempatan :
JaboDeTaBek

Yang bermina, Silahkan kirim CV langsing via Form dibawah ini:

KIRIM CV-LANGSUNG
APPLY ONLINE


PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.(YIMM), sedang membutuhkan Calon Karyawan untuk menempati Posisi Penting Dibawah ini. Jika anda berminat, silahkan kirim CV dilengkapi dgn data diri anda.

POSISI : 

GENERAL ACCOUNTING SUPERVISOR ...code: ASPV
TAX SUPERVISOR .                                       ...code:TSPV
INTERNAL CONTROL SUPERVISOR          ...code:ISPV
COST ACCOUNTING SUPERVISOR           ...code:CSPV
QUALITY ASSURANCE STAFF                    ...code:QA
COST PLAN STAFF                                        ...code:CPS
PE-PAINTING STAFF                                    ...code:PEP
R&D STAFF                                                     ...code:R&D
ACCOUNTING STAFF                                   ...code:ACC
COST ACCOUNTING STAFF                        ...code:CAS
STAFF ADM ...code: STADM
OPERATOR PRODUKSI ...code:OP



Petunjuk :
Download dan save form lamaran versi PDF:
 .............................................................................................................................................
Klik...disini:

Cetak dan isi secara lengkap

Lampirkan:
Surat Lamaran
Copy identitas & ijazah terakhir
Copy transkrip nilai
Pas foto terakhir (JPG)

Kirimkan ke alamat dengan judul Aplication_(Kode Lamaran)

HR – Recruitment Departement 
PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

JL. DR. KRT.Radjiman Widyodiningrat
(JL. Raya Bekasi KM 23)
Jakarta Timur 13920

EMAIL : rec_hrd@yamaha-motor.co.id

PENUTUPAN: 31 Des 2013
CATATAN: untuk pelamar yg belum memahami cara melamarnya, silahkan kontak admin KARIETOP dgn meng klik menu ...HUB KAMI


Sumber:
Orisinil Data


Kami menyadari bahwa SDM yang tangguh dan ulet adalah salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah perusahaan. Oleh karena itu kami berkomitmen memperlengkapi SDM potensial dengan program pelatihan dan pengembangan kami agar talenta yang mereka miliki dapat dioptimalkan untuk kemajuan diri sendiri maupun perusahaan.

POSISI  JABATAN:


Accounting Staff - (AS)
Mendukung bisnis unit dalam berbagai kegiatan akuntansi, seperti menyiapkan dan melakukan verifikasi laporan harian, menyiapkan penghasilan/penjualan harian dan jurnal pembukuan, menyiapkan jadwal neraca bulanan
Persyaratan:
S1 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00
Pria/Wanita, usia 21-25 tahun
Memiliki pengetahuan tentang peraturan perpajakan lebih diutamakan
Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta dan Tangerang

BPOM Permits Supervisor - (BPS)
Mendukung unit bisnis kami pada layanan hukum baik internal maupun eksternal dengan menangani pendaftaran dan pengecekkan dokumen ke BPOM serta mempelajari aturan-aturan terbaru dari BPOM.
Persyaratan:
Lulusan S1 Hukum dengan nilai IPK minimal 3.00
Pria/Wanita, berusia 24 - 27 tahun
Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama setidaknya 1 tahun


Development Audit Specialist - (DAS)
Mengembangkan metodologi, prosedur, dan sistem audit.
Persyaratan:
Lulusan S1 Teknik Industri atau Akuntansi dengan nilai IPK minimal 3.00
Pria/Wanita, berusia 24 - 30 tahun
Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama setidaknya 1 tahun
Memiliki pemikiran konseptual dan detail

Digital Marketing Staff (C001) - (DMS)
Job Responsibility
•Mengelola isi dan iklan di media digital
•Mengusulkan, melaksanakan dan melaporkan semua aktivitas digital
•Kreatif dan bertanggung jawab atas kampanye digital
•Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan sikap “bisa melakukan”
Fresh graduates dari jurusan DKV, Teknologi Informasi dan Sistem Informasi dengan nilai
IPK minimal 3.20
Pria, usia antara 22-24 tahun
Bisa menggunakan photoshop dan video editing sederhana

Internal Auditor - (IA)
Merencanakan dan melaksanakan proses audit berbagai departemen dalam perusahaan dan memberikan masukan dan saran perbaikan kepada management.
Persyaratan:
S1 Akuntansi/Teknik Industri dengan IPK minimal 3.00
Pria, usia 22-27 tahun
Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia

IT Hardware Staff (C001 - (IHS)
Job Responsibility
•Mengetahui dan bisa melakukan instalasi OS Windows di PC/ NB
•Mengetahui dan bisa melakukan instalasi aplikasi di PC/ NB
•Bisa melakukan troubleshooting
Fresh graduates dari jurusan Komputer Akuntansi/Teknik Industri dengan nilai IPK minimal 3.00

Junior Formulator - (JF)
Membantu tim penelitian & pengembangan dalam proses pengembangan produk unggulan
Persyaratan:
S1 Kimia/Teknik Kimia dengan IPK minimal 3.00
Pria/Wanita, usia 21-25 tahun
Inovatif dengan kemampuan analitis yang baik

Product Specialist - (PS)
Mendukung Brand Manager dalam mengembangkan rencana pemasaran dan melaksanakan rencana tersebut melalui kegiatan pemasaran untuk menjadi pemimpin pasar
Persyaratan:
S1 Teknik Industri/Manajemen Pemasaran dengan IPK minimal 3.00
Pria/Wanita, usia 23 - 26 tahun
Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun, terutama di Industri FMCG

Product Specialist / Assistant Brand Manager (C001) - (PS/ABM)
Job Responsibility
•Membuat konsep marketing
•Realisasi program dan event marketing
•Analisa lapangan & survei konsumen
Lulusan S1 dari jurusan Teknik Industri dan Manajemen dengan nilai IPK terakhir 3.00
Pria, usia 22-26 tahun
Pengalaman minimal 1-2 tahun, fresh graduate dapat dipertimbangkan
Bersedia untuk penempatan Cengkareng, Jakarta Barat


Puchasing Staff - (Purch)
Melakukan pembelian barang, membuat laporan pembelian, , mencari Supplier baru, menganalisis perbandingan harga, dan menganalisis laporan pembelian.
Persyaratan:
S1 Teknik Industri, Manajemen, atau Akuntansi dengan IPK min. 3.00
Pria, berusia 22 - 25 tahun
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)

Supervisor Teknik - (ST)
Memastikan peralatan pada sistem operasi berjalan dengan baik dan sesuai jadwal. Memimpin sebuah tim kerja, membuat dan memeriksa biaya-biaya operasional sehingga lebih efektif dan efisien, serta dapat menghitung perkiraan biaya listrik pada gedung dan perhitungan biaya listrik untuk setiap bisnis unit.
Persyaratan:
Lulusan S1 Teknik Elektro atau Teknik Mesin dengan nilai IPK minimal 3.00
Pria, berusia 26 – 35 tahun
Memiliki kemampuan manajemen dan kepemimpinan yang baik
Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama setidaknya 3 tahun

Head Office :
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35 - 36, Cengkareng, Jakarta Barat, 11740, Indonesia

Email:  recruitment@ot.co.id

KIRIM CV:


Bank BII , Bank Devisa  Nasional Terbesar saat ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk beberapa Posisi. Mencari Kandidat terbaik untuk Ditempatkan Di Opersional Kami.




POSISI JABATAN:

1.Business Manager
2.Branch Manager
3.Platinum Relationship Manager
4.Consumer Loan Executive
5.Financial Executive
6 Relationship Officer

7.Appraisal Officer
8.Assisten Account Officer
9.Back Office
10.Fronline /CSO/Teller
11.Staf IT
12.Sales Executive

13.Customer Service
14. Teller

PERSYARATAN:
Posisi 1-6 Min S1 dan
Posisi 7-14Min D3
Nilai GPA 2.75 keatas
Max Usia: 26 utk D3/S1 dan 29 utk S1 S2
Kemampuan Interpersonal dan Komunikasi dgn Baik
Bekerja Keras dan Biasa dgn Target

Jika anda Ingin Bergabung degn Kami, silahkan Kirim CV via Online di Form yg telah kami sediakan.

KIRIM CV:


Discovery Kartika Plaza Hotel Is seeking qualified candidates for following positions :

FB MANAGER
CHIEF ENGINEER
EXC. SECRETARY/ PERSONAL ASSISTANT
DUTY MANAGER
SALES MANAGER for Jakarta office
SALES MANAGER CHINESE/MANDARIN
GUEST RELATION MANDARIN
GUEST SERVICE AGENT
E-COMMERCE MANAGER
SALES OFFICER/COORDINATOR
RESTAURANT MANAGER/SUPERVISOR
HOSTESS
DESIGN GRAFIST

criteria
·         Experience in Similar Capacity in 5 Stars Hotels
·         Good communication Skills,
·         Fluent in English, Oral and Written,
·         Able to work with flexible hours, 
·         Good Interpersonal Skills

Those interested, may submit their application letter and resume complete
with latest photograph  to

HUMAN RESOURCES MANAGER
DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL
Jl. Kartika Plaza Kuta Bali
PO Box 1012 – Bali 80361
Phone : 0361 751067,  Fax : 0361 753568, 752545


Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Yogyakarta untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Oktober 2013

We are IT Solution business company which provides services for IT maintenance, network, Hardware/software, and also Helpdesk. In line with our rapid growth and expansion, we are now looking for highly qualified and dedicated professional to be part of its winning team as:

Technical Support Engineer
DIY Yogyakarta

Kualifikasi
  • Man, not more than 35 years old
  • Minimum Diploma degree for Computer/Informatics technical
  • Having minimum 1 year working experience in handling computer technique
  • Capable to handle Troubleshooting Win XP and Win 7, Email Troubleshooting, Networking Cisco (certified is preferable), System administrator Win 2008 AD (certified is preferable), TCP/IP, and NetBios
  • Understand Mobile Application Support I PAD, iPhone, Blackberry and collaborates with Global team works.
  • Must be fluent in English oral and written
  • Must be a hard worker, honest, responsible person, and can work independently or in team.
  • Job location is in DIY Yogyakarta
Responsibilities:
  • Maintain networking as a Centralized Office and collaborate with Global team workers.
  • Handle Server Deployment, Maintenance, and Backup
  • Handle Desktop Management as standard desktop application.
  • Manage Wireless Projector Maintenance
  • Manage Mobile and Desktop Replacement.
  • Manage Print Server
If your qualifications meet the requirements above, please email your application letter, detailed CV with your current and expected remuneration package, and recent photograph to:
PT Istidata Indopacific Solution Centre
Jl. Abdul Muis 36 G-H,
Tanah Abang, Jakarta Pusat 10160

Email : anita.ratna@i2s.co.id

Penutupan : 13 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Yogyakarta Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Wonosobo untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Wonosari  Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Wonosobo dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Wonosobo di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan Oktober 2013

PT K-24 Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail farmasi, dengan sistem perusahaan franchise Apotek K-24 yang sudah berkembang pesat dan saat ini telah membuka lebih dari 300 gerai di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Apotek K-24 didirikan pada tanggal 24 oktober 2002 di Yogyakarta, dan mulai diwaralabakan pada tahun 2005.

PT K-24 Indonesia mempunyai visi menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, associate, dan pemilik usaha, melalui jaringan apotek waralaba yang membuat akses hidup sehat menjadi lebih mudah dan murah bagi Indonesia.

Apoteker (APT/JST1)
Wonosobo

Kualifikasi
  • Pendidikan Profesi Apoteker (S1)
  • Memiliki STRA
  • Jujur, loyal, dan dinamis
  • Bekerja shift , masuk di hari libur umum
  • Penempatan di kota-kota seluruh Indonesia  (cantumkan tiga pilihan kota penempatan di lamaran Anda)
Other Information

PT K-24 INDONESIA

HEAD OFFICE
YOGYAKARTA
JL. Magelang, Karangwaru Kidul PR 24, Yogyakarta
Telp : 0274 - 542024/542025, Fax : 0274 - 542025

HR OFFICE :
Pusat Pelatihan K-24 Academy Lt. 3
Jl. Godean KM 1, Tambak Kav. 24, Yogyakarta
Telp : 0274 - 556724, Fax : 0274 - 548724
Email : k24.hrd.yogyakarta@gmail.com

BRANCH OFFICE

JAKARTA
Jl. Raya Matraman No. 34 – 36 Jakarta Timur
Telp : 082817090311-13, Fax : 021 - 85902729
Email : k24.hrd.jakarta@gmail.com

SURABAYA
Jl. Mulyosari No. 99 Surabaya
Telp : 031 - 5966545, Fax : 031 - 5991332
Email: k24.hrd.surabaya@gmail.com

SEMARANG
Jl. Raya Ngaliyan No. 100 Semarang Barat
Telp/Fax : 024 - 7622286
Email : k24.hrd.semarang@gmail.com

Penutupan : 17 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Wonosobo Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Wonosari  Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Wonosari untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Tulung Agung Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Wonosari  dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Wonosari  di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Wonosari  Bulan Oktober 2013

PT Kencana Label Industri adalah perusahaan yang bergerak di bidang label atau promosi dari bahan Rubber dan plastik dengan berorientasi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang garmen, tas, sepatu, sandal, gantungan kunci dan juga asesoris lainnya untuk perusahaan lokal maupun ekspor. PT Kencana Label Industri berlokasi di Semarang dan bagi anda yang ingin berkarir dipemasaran Label kami memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung diperusahaan kami sebagai :

Surveyor (Verifikator)
Tulung Agung

Kualifikasi
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan min D3 atau sederajat
  • Berpengalaman sebagai QC min 1 Tahun
  • Paham alur proses produksi
  • Paham system manajemen mutu
Responsibilities
  • Quality Control bertanggung jawab atas pengontrolan kualitas pada perusahaan. Tugas utama dari jabatan Quality Control adalah melakukan pemantauan pengawasan terhadap mutu produk, memberikan arahan dan koordinasi terhadap pelaksanaan proses produksi agar tidak menyimpang dari standar mutu yang telah di tetapkan. Berikut deskripsi pekerjaan Quality Control secara lebih lengkap :
 Tanggung Jawab Utama
  • Aktivitas : Mengawasi dan menkoordinasi serta mengawal proses produksi
  • Ruang lingkup : aktivitas pabrik dalam hal pengontrolan kualitas
 Tugas
  • Melakukan pemantauan pengawasan mutu hasil produksi
  • Melakukan pemantauan pelaksanaan proses produksi
  • Menilai efektifitas kinerja pada divisi quality
  • Melakukan penilaian terhadap keluhan yang terjadi pada teknis pelaksanaan ataupun hasil produksi.
  • Membuat perencanaan corective & preventive action
  • Membuat laporan hasil pengawasan terhadap mutu produk
Kirim lamaran lengkap berikut CV ke :
HRD PT. KENCANA LABEL INDUSTRI
E-mail : kencanalabeli@yahoo.com atau hrd@kencanalabel.co.id
Kantor :
Jl. Beringin Semarang – Kendal Km 12,
Wonosari – Ngaliyan – Semarang 50186

Penutupan : 30 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Wonosari  Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Tulung Agung Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Tulung Agung untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Tulung Agung dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Tulung Agung di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Tulung Agung Bulan Oktober 2013

PT Vaganza Sukses Internasional (Surabaya) Kami adalah Sebuah perusahaan Direct Selling yang berkembang pesat dan sedang melakukan ekspansi dengan melesat sedang membutuhkan kandidat untuk menempati posisi

Surveyor (Verifikator)
Tulung Agung

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal S-1 segala Jurusan
  • Pria
  • Usia minimal 24 tahun
  • Berpengalaman sebagai Verifikator minimal 2 tahun.
  • Mempunyai kendaraan Pribadi (motor) dan SIM C.
  • Pekerja keras, bekerja dalam team dan mempunyai jiwa kepemimpinan, jujur dan ulet
  • Memahami daerah penempatan
  • Untuk Penempatan Jatim: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Malang, Blitar, Tulung Agung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Madiun, Nganjuk, Ngawi, Magetan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso
  • Untuk Penempatan Jateng: Jogjakarta, Solo, Sragen, Pati, Kudus, Blora, Semarang, Rembang,
  • Untuk Penempatan Bali: Denpasar, Karang Asem, Negara, Singaraja.
  • Mempunyai kemampuan Analisa.
Responsibilities
  • Melakukan analisa kelayakan kredit untuk calon konsumen.
  • Melakukan survey daerah.
  • Melakukan penjelasan teknis kredit
Kirim lamaran lengkap beserta data pendukung, tulis daerah penempatan yang diinginkan di Amplop pojok kanan atas diawali Kode VER, Misal “VER: SURABAYA” ke alamat:
PT. VAGANZA SUKSES INTERNASIONAL
Jl. GAYUNG SARI XI / 33
Surabaya 60231

Penutupan : 24 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Tulung Agung Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.

Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan Oktober 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Tuban untuk bulan Oktober 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Trenggalek Bulan Oktober 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Tuban dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Tuban di Bulan Oktober 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan Oktober 2013

BE PART OF OUR TRANSFORMATION JOURNEY Sandoz Indonesia adalah perusahaan farmasi multinasional yang sedang mencari individu yang berdedikasi tinggi dan dinamis untuk bergabung dengan team kami.

Vision:
Patients are our priority and at the heart of our work here at Sandoz. Each day, we work together to help create a healthier world in which everyone has access to the medicines they need, no matter who or where they are. Our passion inspires us and makes us thrive on the challenge of delivering a better, healthier and more affordable future for people across the world, leading us to live by four key principles that will help make this vision a reality.

Medical Representative (MR)
Tuban

Kualifikasi
  • Pendidikan D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu pasti atau farmasi) dengan pengalaman kerja sebagai MR selama 1 - 2 tahun atau pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA) dengan pengalaman minimal selama 3 tahun sebagai Medical Representative
  • Fresh graduate akan dipertimbangkan
  • Minimum mampu berbahasa lnggris pasif
  • Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Responsibilities
  • Melakukan kegiatan promosi produk ke para dokter sesual dengan panduan perusahaan
  • Memastikan stok produk dan resep Dokter tersedia di Apotik/Formularium di teritorinya untuk dibeli pasien
  • Mengembangkan dan melaksanakan rencana kerja yang telah ditetapkan
  • Mencapai target yang ditetapkan perusahaan sesuai arahan atasan Iangsung
  • Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
  • Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada rapat team sales, acara pelatihan dan pendidikan guna menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan
Kirim CV melalui email ke:

hrd.indonesia@sandoz.com

Cantumkan lokasi kota / daerah yang anda inginkan pada subyek e-mail
Misalnya : MR_ Tuban

Penutupan : 30 Oktober 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Tuban Bulan Oktober 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.
Diberdayakan oleh Blogger.