Deskripsi : PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan Usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT. Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar kurang lebih 500 orang untuk bekerja.
Kami dapat membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat sesuai karakter anda dan kami juga dapat memberikan anda jenjang karier terutama bagi pekerja yang berprestasi.
Contact Center Officer Garuda Airlines Bandung
Lokasi Kerja di : Bandung
Responsibilities:
Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan
Menangani keluhan pelanggan dengan baik
Requirements:
Laki-laki dan Perempuan
Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75
Suka terhadap tantangan
Siap kerja dengan pola shifting
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris (lebih disukai)
Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
Mampu menggunakan komputer
Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
Penempatan Malabar-Bandung
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat Email : lowongan.infomedia@gmail.com, dengan subjek "CC Airlines Bdg"
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 - 12.00
PT. Infomedia Nusantara, Jl. Malabar No.37 Bandung bertemu Ibu Elsha. Dengan Membawa CV Lengkap. Dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap.
Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Bandung Terbaru November 2013^ 30 November 2013
Posting Komentar