Daftar Lowongan Kerja Kediri Bulan Desember 2013

Daftar Lowongan Kerja Kediri Bulan Desember 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Kediri untuk bulan Desember 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Jakarta Bulan Desember 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Kediri dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Kediri di Bulan Desember 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Kediri Bulan Desember 2013

AL-HIRA Technologies Produsen dan distributor dari produk islami, audio doa haji umroh , audio sholat , pen quran muslim, CD/DVD islami . Untuk saat ini produk yang menjadi unggulan dan banyak diminati konsumen adalah audio doa haji umroh dan audio sholat. Al-Hira Technologies Berdiri dengan bendera perusahaan CV. ALHIRA INDONESIA yang merupakan perusahaan yang memiliki badan hukum yang jelas. AL-HIRA Technologies merupakan Produsen dan Distributor di bidang Produk islami dan telah aktif selama kurang lebih 20 Tahun. Audio haji & umroh produk yang sangat inovatif dan spectakuler, sangat membantu kebutuhan konsumen dalam menghafalkan doa-doa haji & umroh, melancarkan kembali doa-doa haji & umroh. Produk yang dipersiapkan untuk para jamaah haji & umroh mempersiapkan mulai dan atau berada di tanah suci mekah. Produk ini setiap tahunnya sangat diminati dan telah mendapat predikat produk best seller. Audio Sholat Produk yang membantu belajar dan melancarkan Ibadah sholat, produk ini telah mendapat rekomondasi dari MUI untuk dimiliki dan memudahkan proses belajar sholat. Audio sholat. Dan kini Alhira Technologies sedang mempersiapkan Produk terbaru dari kita yaitu Pen Al Quran Muslim Almubarak, Pen ini merupakan Pen Elektronik yang dilengkapi Teknologi Digital berupa alat Sensor yang apabila disentu mata pen di Ayat-ayat Al Quran yang disediakan maka ia akan membacanya dengan benar sesuai dengan ayat Al Quran. Pen ini sangat membantu kita dalam proses membaca atau melancarkan bacaan al quran secara sempurna. Didukung dengan metode pembacaan Tajwid, lengkap dengan Hadist, ada pembahasan Fiqih, Asbabul Nuzul yang lengkap, didukung oleh Qori-qori Masjidil Haram dan Masjid Nabawy, serta masih banyak lagi keunggulan dari Pen Al
Quran Muslim Almubarak.

Marketing Produk Pen Muslim
Kediri (Freelance)

Kualifikasi
  * Menyukai bidang Sales/Marketing
  * Pendidikan minimal D3
  * Tegas, Jujur dan bertanggung jawab
  * Pekerja keras
  * Sistem target
  * Dapat bekerjasama dengan team ataupun Sendiri.
  * Mempunyai Loyalitas tinggi
  * Domisili & Penempatan : Kediri
  * Area Pemasaran:
      o Kantor-kantor
      o Majelis Ta'lim
      o Koperasi- Koperasi
      o Pengajian
      o Pabrik
      o Sekolah
      o Instansi
      o Rumah sakit
      o Komunitas
      o Komplek-komplek
      o Masyarakat
  * Ketentuan :
      o Harga : Rp 1.380.000
      o Komisi : Rp 150.000 / Pcs
      o Target : 5 Pcs / bulan
      o Insentif : Rp 150.000 / 10Pcs (Berlaku kelipatannya)
      o Bonus : Rp 750.000 / 50 Pcs
  * Sistem Pemasaran:
      o Online / Offline
      o Demo - demo produk

Responsibilities
  • Memasarkan Produk
  • Menjual produk
  • Mengetahui produk.

Bawa / Kirim lamaran dan CV lengkap langsung :
HRD ALHIRA TECHNOLOGIES
Jl.Mekar Agung No.42A Komp. Mekar Wangi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40312
Atau Via email ke:
info@alhiratechnologies.com

Penutupan : 25 Desember 2013

Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Kediri Bulan Desember 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.