Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Desember 2013

Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Desember 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Kuningan untuk bulan Desember 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan Desember 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Kuningan dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Kuningan di Bulan Desember 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Desember 2013

telkomsigma, member of Telkom Group, are a market leader in providing information technology solutions, with more than 25 years of experience in delivering complex, mission critical systems to Indonesia and global markets.

Recruitment Officer
Kuningan

Kualifikasi

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Psychology
  • Having experience minimum 4 years as recruitment staff, preferably in IT Company
  • Having experience minimum 2 years using psychological tools
  • Possess good interviewing and negotiating techniques and skills
  • Hard worker, able to work under pressure, and team player
  • Have strong analytical thinking
  • Fluent in English, oral & written
  • Placement : Menara DEA, Mega Kuningan Jakarta


Please fill our online registration form in http://bit.ly/17PBsdm
or send your application to recruitment@sigma.co.id*


Penutupan : 18 Desember 2013

Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Kuningan Bulan Desember 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.