Daftar Lowongan Kerja Gresik Bulan Desember 2013

Daftar Lowongan Kerja Gresik Bulan Desember 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Gresik untuk bulan Desember 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Depok Bulan Desember 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Gresik dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Gresik di Bulan Desember 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Gresik Bulan Desember 2013

PT KK Indonesia
DIBUTUHKAN SEGERA Kami Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Distribusi Produk-Produk Kecantikan dan Makanan Kesehatan, membuka peluang untuk posisi sebagai berikut:

Kasir Penjualan
Gresik

Kualifikasi
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/ SMK sederajat
  • Mengusai MS Office
  • Senag bekerja dengan angka
  • Penempatan di GRESIK

Kirim lamaran lengkap ke :
Recruitment@kkindonesia.com

Penutupan : 14 Desember 2013

Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Gresik Bulan Desember 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.