Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan November 2013

Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan November 2013 - Pada hari ini kami akan memberikan Daftar Lowongan Kerja di daerah Kudus untuk bulan November 2013, Daftar Lowongan Kerja yang kami berikan ini untuk semua jenjang pendidikan mulai dari  SMP,SMA,D3 dan S1 tergantung pihak perusahaan yang diinginkan. Baca juga  : Daftar Lowongan Kerja Klaten Bulan November 2013. Dengan ini tidak Menutup kemungkinan semua pendidikan dapat memperoleh suatu pekerjaan yang sepantasnya ,lowongan ini sangatlah cocok buat Anda yang bertempat tinggal di daerah Kudus dan sekitarnya. Langsung saja kami berikan Daftar Lowongan Kerja Kudus di Bulan November 2013 di bawah ini :

Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan November 2013

Kreditplus (PT. Finansia Multi Finance) adalah perusahaan multi finance yang memiliki beragam portofolio produk, dengan kurang lebih 330 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 13.000 orang.

Administration Staff ( ADS )
Kudus

Kualifikasi
  • Wanita
  • Usia max 27 thn
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki inisiatif, komunikatif, cekatan
  • Dapat bekerja secara individu maupun team
  • Domisili di Kudus berdedikasi dan memiliki integritas

Lamaran dan CV dapat dikirim ke:                                                         

PT. Finansia Multi Finance ( Kreditplus)                                    
Ruko Ronggolawe No 26A getas pejaten
Jati-Kudus

Penutupan : 25 November 2013


Sekian Daftar Lowongan Kerja yang kami dapat kami berikan kepada Anda mengenai Daftar Lowongan Kerja Kudus Bulan November 2013,semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat Anda untuk memperoleh pekerjaan yang di butuhkan seperti: PERTAMINA,CPNS,BANK,BUMN Dll.