ADMINISTRATION/HUMAN RESOURCE EXECUTIVE/SENIOR EXECUTIVE

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di JAKARTA UTARA.

PT SENTIMAS BAN Ngai adalah bagian dari Ban Ngai Group of Companies , didirikan pada tahun 1965 , berkantor pusat di Malaysia , dengan manufaktur besar dan anak distribusi di seluruh Malaysia , Thailand dan Indonesia . Sebagai salah satu produsen terkemuka ASEAN dan distributor peralatan penanganan material dan peralatan penyimpanan , kami memelopori dorongan untuk memiliki kehadiran fisik di setiap negara ASEAN pada tahun 2020 .

PT  SENTIMAS BAN NGAI

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT SENTIMAS BAN NGAI yang akan ditempatkan pada posisi :

ADMINISTRATION/HUMAN RESOURCE EXECUTIVE/SENIOR EXECUTIVE
(JAKARTA UTARA)

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Wanita , Usia max . 45 tahun
  • Min Diploma atau 3 tahun Pengalaman di posisi terkait
  • Pengetahuan Microsoft Office
  • Pengetahuan tentang peraturan pemerintah tentang undang-undang ketenagakerjaan , kompensasi dan persyaratan peraturan lainnya yang berkaitan dengan Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT SENTIMAS BAN NGAI, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

JALAN KAPUK KAMAL DALAM
RT 004 RW 02 KAMAL MUARA
PENJARINGAN JAKARTA UTARA INDONESIA

Email : ongjoeu@banngai.com / bnepg2@banngai.com

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.