ADMINISTRASI OFFICER - PT YAMAKAWA RATTAN INDONESIA

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Jakarta

PT YAMAKAWA RATTAN INDONESIA Adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang premium furniture dari Jepang. Perusahaan ini memiliki Showroom dan Restaurant di Jakarta, Yamakawa Rattan Indonesia, yang sedang berkembang pesat.

PT YAMAKAWA RATTAN INDONESIA

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT YAMAKAWA RATTAN INDONESIA yang akan ditempatkan pada posisi :

ADMINISTRASI OFFICER

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Menjawab telp masuk
  • Menjaga perawatan / perbaikan showroom ( kebersihan, lampu, kebun, telp, kendaraan, dll )
  • Membuat sertifikat dan buku panduan, invoice dan pemesanan barang
  • Menyiapkan dokumen pemesanan barang
  • Memperhatikan stock di dalam showroom
  • Menjaga dokumen perusahaan
  • Jamsostek
  • Membantu proses pemanggilan karyawan baru, dan menyiapkan dokumen direktur
  • Menjaga laporan petty cash
  • Bank Deposit
  • Menyiapkan laporan pajak per bulan
  • Memasukkan data untuk internet banking
  • Menyiapkan laporan accounting dan dokumen lainnya

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT YAMAKAWA RATTAN INDONESIA, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :


Email : Jakarta@yamakawa-rattan.co.id

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.