ADMINISTRASI KEUANGAN & PURCHASING - PT. MARCO INDOKARYA

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Jakarta

MARCO GROUP adalah Perusahaan RETAIL, DISTRIBUSI dan MANUFACTURE Nasional yang sedang berkembang dengan pesat. Berdiri tahun 1974, menjadi distributor, manufacture dan retail dari barang-barang general merchandise dari berbagi merk .

Luar negeri : Stanley (USA berdiri semenjak 1843), Selleys, Polyglaze, RP7 (Australia semenjak 1939), IWATANI (Jepang semenjak 1930), Pioneer (Thailand), Magic Korea (Korea) dll.

Dalam negeri : Aion, Uticon, Loyal, Broco, Chiyoda, Cmos, Lem FoX, Power Series, Dextone, Nippon Paint, Rucika, Aquaproof, Singer, San San, Sun Light Brand, Regency, Nickeis, Bostec, Eye Brand, Horse Brand dll.

Kini MARCO GROUP menjadi Perusahaan Distribusi General Merchandising terkemuka di Indonesia.

PT. MARCO INDOKARYA

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT. MARCO INDOKARYA yang akan ditempatkan pada posisi :

ADMINISTRASI KEUANGAN & PURCHASING

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Wanita max. 28 Tahun
  • Pendidikan SMK Akuntansi
  • Pengalaman min. 1 Tahun
  • Domisili Jakarta

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT. MARCO INDOKARYA, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

Jl. Pangeran Jayakarta Blok 131A No.36 - Jakarta Pusat 10730
PO.BOX : 1658 Jkp 10016

Email : marco.group@ymail.com

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.