Admin Payroll - PT. SOS-Human Resources Provider

.:: DIBUTUHKAN SEGERA ::.

Penempatan Kerja di Surabaya

PT. SOS-Human Resources Provider (member of SOS Indonesia) adalah perusahaan Headhunter dan terintegrasi sejak 2003 dan memiliki komitmen yang tinggi sebagai mediator yang dapat di percaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Pertambangan, Asuransi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Rumah Sakit, Nestle, dsb) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya Bisnis Headhunter dan tuntutan permintaan dari Klien. PT. SOS-HR. PRO telah menjadi Perseroan Terbatas dengan Team yang handal dan berpengalaman dalam menangani bisnis Headhunter (Security Service, Parking Management, Human Resources Provider, Facility Solution dan Cleaning Service), serta memiliki jaringan & finansial yang kuat.

PT. SOS-Human Resources Provider

Sehubungan dengan Ekspansi kami saat ini, maka kami membuka kesempatan kepada Kandidat atau Tenaga-tenaga Muda yang Profesional, Energik. Untuk bergabung bersama PT. SOS-Human Resources Provider yang akan ditempatkan pada posisi :

Admin Payroll

Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • WANITA USIA MAKS 28 TH
  • MIN D3 SEGALA JURUSAN
  • DIUTAMAKAN MEMILIKI PENGALAMAN DIBIDANG YANG SAMA SELAMA 1 TAHUN
  • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER MINIMAL MS OFFICE
  • BERPENAMPILAN MENARIK, JUJUR DAN TELITI

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas dan tertarik untuk berkembang bersama PT. SOS-Human Resources Provider, silahkan kirim lamaran CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

Jl Raya Kendangsari No 7B Surabaya 60290
UP : Rury atau Putri

Email : rury@sos.co.id / putri@sos.co.id
Wibesite : www.sos.co.id

**Kandidat/ Pelamar yang memenuhi Kualifikasi diatas akan kami hubungi untuk di Interview.