"Lowker PT.BAHAR AKBAR 2012"

      




PT. Bahar Akbar  adalah Sebuah 
Perusahaan Yang sedang berkembang bergerak dalam Bidang General  Contractor supplier and Rental Di Kaltim- 5 Pupuk Kaltim Saat ini Sedang Membutuhkan Document Control Assistant ( 1 Orang ) Dan Administrasi / Sekretaris ( 1 Orang )...!!!!!!!

 





 1. DOCUMENT CONTROL ASSISTANT ( 1 Orang )

     Persyaratan Umum :
  •      Pria , Pendidikan Minimal SMK
  •      Usia Maks.32 Tahun , Diutamakan belum berkeluarga
  •      Mampu berbahasa Inggris ( Lisan & Tulisan )
  •      Mampu Mengoperasikan Komputer ( MS.Office)
  •      Jujur , Teliti, Disiplin, Bertanggung Jawab, Mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan (work pressure )
  •      Memiliki Motivasi kerja dan Berkemauan keras untuk maju 
  •      Dapat Menjaga kerahasiaan Dokumen Perusahaan
  •      Lulus Interview Dan tes Oleh User 
2.  ADMINISTRASI / SEKRETARIS ( 1 Orang )

     Persyaratan Umum :
  •     Wanita, Pendidikan Minimal SMK
  •      Usia maks. 23 Tahun , Diutamakan belum berkeluarga  
  •      Mampu berbahasa Inggris ( Lisan & Tulisan )
  •      Mampu Mengoperasikan Komputer ( MS.Office)
  •      Jujur , Teliti, Disiplin, Bertanggung Jawab, Mampu bekerja dalam rutinitas pekerjaan (work pressure )
  •      Memahami Tugas-tugas Kesekretariatan & Administrasi
  •      Memiliki Motivasi Kerja dan Berkemauan keras Untuk maju
  •      Dapat menjaga Kerahasiaan perusahaan  
Ket: Surat lamaran lengkap dengan ketentuan sbb :
  1.       Surat lamaran kerja
  2.       Daftar Riwayat Hidup ( CV )
  3.       Fotocopy KTP Bontang
  4.       Fotocopy Kartu kuning yang masih berlaku sebanyak 3 lembar
  5.       Fotocopy Ijazah Terakhir
  6.       Fotocopy Surat pengalaman kerja ( bila ada )
  7.       Kelengkapan surat" yang lain ( bila ada )  
Batas Penerimaan berkas lamaran s/d Tanggal 28 Desember 2012 


Penerimaan berkas lamaran melalui Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja
Jl.Awang Long No.01 Bontang - Kalimantan Timur